<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n \r\nPENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n\r\n \r\nOleh\r\nDinda Revilla Putri \r\n\r\nXiaomi merupakan distributor smartphone cerdas terbesar ke-3 di Dunia yang \r\nmerancang, mengembangkan, dan menjual smartphone, aplikasi seluler, dan\r\nperalatan elektronik lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis\r\npengaruh Citra Merek dan Negara Asalterhadap pembentukan Ekuitas\r\nMerekXiaomi Smartphone di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan\r\nmetode non-probability sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam\r\npenelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah secara simultan\r\nvariabel yang terdiri dari Citra Merek dan Negara Asal berpengaruh positif\r\nterhadap Ekuitas Merek. Variabel bebas yang memiliki pengaruh terbesar yaitu\r\nNegara Asal (X2) dengan nilai cronbach’s alpa= 0,857. nilai Asymp. Sig. pada\r\nCitra Merek (X1) adalah 0,197, Negara Asal (X2) adalah 0,197, dan Ekuitas\r\nMerek (Y) adalah 0,71, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel berdistribusi\r\nnormal. Hasil Uji t Citra Merek (X1) dan Negara Asal (X2) berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap ekuitas merek. Hal ini berarti indikator Citra Merek (X1)\r\ndan Negara Asal (X2) berperan dalam memengaruhi setiap variabel Ekuitas\r\nMerek (Y). \r\n\r\nKata Kunci: Citra Merek, Negara Asal, dan Ekuitas Merek \r\n\r\nABSTRACT\r\n \r\nINFLUENCE OF BRAND IMAGE AND COUNTRY OF ORIGIN IN THE\r\nFORMATION OF XIAOMI SMARTPHONE BRAND EQUITY IN BANDAR \r\nLAMPUNG CITY\r\n\r\n \r\nBY\r\nDinda Revilla Putri \r\n\r\n \r\nXiaomi is the 3rd largest smartphone distributor in the World that designs,\r\ndevelops and sells smartphones, mobile apps and other electronic devices. This\r\nstudy aims to analyze the effect of Brand Image and Country of Origin on the\r\nformation of Xiaomi Smartphone Brand Equity in Bandar Lampung. This study\r\nuses a non-probability sampling method with the number of samples used in this\r\nstudy as many as 100 respondents. The results of this study are simultaneously\r\nvariables consisting of Brand Image and Country of Origin have a positive effect\r\non Brand Equity. The independent variable that has the greatest influence is the\r\ncountry of origin (X2) with a cronbach's alpha value = 0.857. Asymp value. Sig.\r\non Brand Image (X1) is 0.197, Country of Origin (X2) is 0.197, and Brand Equity\r\n(Y) is 0.71, so it can be concluded that the variables are normally distributed. The\r\nresults of the t-test of Brand Image (X1) and Country of Origin (X2) have a\r\npositive and significant effect on brand equity. This means that the Brand Image\r\n(X1) and Country of Origin (X2) indicators play a role in influencing each Brand\r\nEquity variable (Y). \r\n\r\nKeywords: Brand Image, Country of Origin, and Brand Equity\r\n"^^ . "2021-12-03" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1711011036"^^ . " DINDA REVILLA PUTRI"^^ . "1711011036 DINDA REVILLA PUTRI"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM\r\nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63095 \n\nPENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM \nPEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA \nBANDAR LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . . . "381 Perdagangan" . . . "384 Komunikasi, telekomunikasi" . .