?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+KUALITAS+PELAYANAN%2C+DAN%0D%0ALOKASI+TERHADAP+KEPUASAAN+KONSUMEN+CAF%C3%89+KOPI+SUSU%0D%0ABAPER+DI+KOTA+METRO&rft.creator=ANDRIYAN+APRIYONO%2C+1614131012&rft.subject=630+Pertanian+dan+teknologi+yang+berkaitan&rft.description=PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+KUALITAS+PELAYANAN%2C+DAN%0D%0ALOKASI+TERHADAP+KEPUASAAN+KONSUMEN+CAF%C3%89+KOPI+SUSU%0D%0ABAPER+DI+KOTA+METRO%0D%0AOleh%0D%0AAndriyan+Apriyono%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+penilaian+konsumen+terhadap+kualitas%0D%0Aproduk%2C+kualitas+pelayanan%2C+dan+tingkat+kepuasan+konsumen%2C+serta+pengaruh%0D%0Akualitas+produk%2C+kualitas+pelayanan%2C+dan+lokasi+terhadap+kepuasaan+konsumen.%0D%0APenelitian+ini+menggunakan+metode+survei.+Teknik+penentuan+sampel+pada%0D%0Apenelitian+ini+menggunakan+metode+purposive+sampling.+Metode+pengumpulan%0D%0Asampel+dilakukan+dengan+menggunakan+accidental+sampling%2C+yang+artinya+semua%0D%0Akonsumen+yang+pernah+membeli+produk+di+Caf%C3%A9+Kopi+Susu+Baper.+Jumlah+sampel%0D%0Adalam+penelitian+ini+yaitu+45+orang.+Lokasi+penelitian+ditentukan+secara+sengaja%0D%0Adengan+pertimbangan+bahwa+Caf%C3%A9+Kopi+Susu+Baper+merupakan+salah+satu+caf%C3%A9+yang%0D%0Aada+di+Kota+Metro+dengan+hak+milik+pribadi+dan+telah+berdiri+selama+dua+tahun.%0D%0APengumpulan+data+dilakukan+dari+Bulan+Februari+hingga+Maret+2021.+Analisis+data%0D%0Amenggunakan+analisis+deskriptif+kualitatif+dan+regresi+linear+berganda.+Hasil%0D%0Apenelitian+menunjukkan+bahwa+variabel+kualitas+produk+masuk+dalam+kategori%0D%0Atinggi+dengan+nilai+indeks+sebesar+187%2C66.+Variabel+kualitas+pelayanan+masuk%0D%0Adalam+kategori+tinggi+dengan+nilai+indeks+sebesar+192%2C52.+Variabel+kepuasan%0D%0Akonsumen+masuk+dalam+kategori+tinggi+dengan+nilai+indeks+sebesar+200%2C67.%0D%0AVariabel+kualitas+produk%2C+kualitas+pelayanan%2C+dan+lokasi+berpengaruh+secara+positif%0D%0Adan+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen.+Berdasarkan+nilai+koefisien%0D%0Adeterminasi+parsial+menunjukkan+bahwa+kualitas+pelayanan+menjadi+variabel+yang%0D%0Amemiliki+pengaruh+dominan+terhadap+kepuasan+pelanggan.%0D%0AKata+kunci%3A+kepuasan+konsumen%2C+kualitas+pelayanan%2C+kualitas+produk%2C+lokasi&rft.publisher=FAKULTAS+PERTANIAN&rft.date=2022-04-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63200%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63200%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63200%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ANDRIYAN+APRIYONO%2C+1614131012++(2022)+PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+KUALITAS+PELAYANAN%2C+DAN+LOKASI+TERHADAP+KEPUASAAN+KONSUMEN+CAF%C3%89+KOPI+SUSU+BAPER+DI+KOTA+METRO.++FAKULTAS+PERTANIAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63200%2F