<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO"^^ . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO\r\nOleh\r\nAndriyan Apriyono\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis penilaian konsumen terhadap kualitas\r\nproduk, kualitas pelayanan, dan tingkat kepuasan konsumen, serta pengaruh\r\nkualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasaan konsumen.\r\nPenelitian ini menggunakan metode survei. Teknik penentuan sampel pada\r\npenelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan\r\nsampel dilakukan dengan menggunakan accidental sampling, yang artinya semua\r\nkonsumen yang pernah membeli produk di Café Kopi Susu Baper. Jumlah sampel\r\ndalam penelitian ini yaitu 45 orang. Lokasi penelitian ditentukan secara sengaja\r\ndengan pertimbangan bahwa Café Kopi Susu Baper merupakan salah satu café yang\r\nada di Kota Metro dengan hak milik pribadi dan telah berdiri selama dua tahun.\r\nPengumpulan data dilakukan dari Bulan Februari hingga Maret 2021. Analisis data\r\nmenggunakan analisis deskriptif kualitatif dan regresi linear berganda. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk masuk dalam kategori\r\ntinggi dengan nilai indeks sebesar 187,66. Variabel kualitas pelayanan masuk\r\ndalam kategori tinggi dengan nilai indeks sebesar 192,52. Variabel kepuasan\r\nkonsumen masuk dalam kategori tinggi dengan nilai indeks sebesar 200,67.\r\nVariabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh secara positif\r\ndan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan nilai koefisien\r\ndeterminasi parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan menjadi variabel yang\r\nmemiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan.\r\nKata kunci: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi"^^ . "2022-04-22" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1614131012"^^ . "ANDRIYAN APRIYONO"^^ . "1614131012 ANDRIYAN APRIYONO"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU\r\nBAPER DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63200 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN \nLOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU \nBAPER DI KOTA METRO\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .