creators_name: RIZKI TRI LESTARI, 1814131030 creators_id: rkikirzki890@gmail.com type: other datestamp: 2022-06-17 07:22:55 lastmod: 2022-06-17 07:22:55 metadata_visibility: show title: IKAP, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI KETJE DI KOTA BANDAR LAMPUNG ispublished: pub subjects: 630 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap, pola konsumsi, dan kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian pada minuman Kopi Ketje di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode survei yang dilaksanakan pada 16 cabang Kopi Ketje di Kota Bandar Lampung. Pengumpulan data pada penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2022 dengan responden sebanyak 50 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu multiatribut Fishbein, analisis deskriptif kualitatif, dan Costumer Satisfaction Index (CSI). Karakteristik responden yang diperoleh yaitu konsumen yang paling banyak melakukan pembelian adalah konsumen yang berjenis kelamin perempuan yang berumur pada range usia 17-25 tahun sebanyak 34 konsumen. Jumlah anggota kelurga konsumen Kopi Ketje paling banyak adalah konsumen dengan anggota keluarga ≤ 4 orang dan mayoritas konsumen Kopi Ketje adalah pelajar atau mahasiswa yaitu sebanyak 41 responden (82%). Sebagian besar konsumen mempunyai pendapatan Rp500.001,00- Rp1.000.000,00 per bulan sebanyak 23 responden (46%) . Hasil penelitian menujukkan nilai sikap total konsumen yang didapatkan yaitu sebesar 90,18 dengan kategori cukup baik. Konsumen Kopi Ketje biasanya membeli dan mengonsumsi minuman Kopi Ketje sebanyak 250-549 ml per transaksi (66%) dengan sebagian besar frekuensi pembelian Kopi ketje sebanyak 1-3 kali per bulan (88%). Variasi Kopi Ketje yang banyak disukai oleh konsumen adalah variasi kopi ndeso (42%) dengan sebagian besar alasan konsumen mengonsumsi adalah untuk menikmati rasa manis minuman kopi (46%), meskipun demikian sebagian besar brand minuman kopi lain yang sering dibeli oleh konsumen adalah Kopi Janji Jiwa (58%) dengan alasan rasa yang lebih enak. Jaminan halal dianggap sangat penting (86%) oleh konsumen. Nilai CSI diperoleh sebesar 82,29 persen (sangat puas). Kata kunci: Konsumen, Kopi, Pola konsumsi, Sikap. date: 2022-05-19 date_type: published publisher: FAKULTAS PERTANIAN place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: RIZKI TRI LESTARI, 1814131030 (2022) IKAP, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI KETJE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/63212/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/63212/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/63212/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf