@misc{eprints63287, month = {Pebruari}, title = {BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK TAHU SMS }, author = {1801071019 RAHMAD ADI DARMAWAN }, publisher = {FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS}, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/63287/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran promosi produk tahu pada Pabrik Tahu Bandung SMS Way Halim Permai, Way Halim, Bandarlampung. Penelitian ini dilaksanakan di kecamatan Way Halim kabupaten Bandar lampung. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik usaha pengolahan tahu. Sedangkan objek penelitian ini adalah Bauran Promosi produk tahu bandung di Pabrik Tahu Bandung SMS Way Halim Permai, Way Halim, Bandarlampung. Sampel yang digunakan adalah data penjualan pada Pabrik Tahu Bandung SMS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengenai bauran promosi pada Pabrik Tahu Bandung SMS dapat disimpulkan bahwa, (promosi penjualan dan penjualan personal) memiliki kategori sangat baik. Sedangkan (periklanan, dan pemasaran langsung) memiliki kategori kurang baik. Kata kunci : Bauran promosi, volume Penjualan. } }