?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=BAURAN+PROMOSI+UNTUK+MENINGKATKAN+VOLUME%0D%0APENJUALAN+PADA+PABRIK+TAHU+SMS+&rft.creator=RAHMAD+ADI+DARMAWAN+%2C+1801071019+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+bauran+promosi+produk+tahu+pada+Pabrik%0D%0ATahu+Bandung+SMS+Way+Halim+Permai%2C+Way+Halim%2C+Bandarlampung.+Penelitian%0D%0Aini+dilaksanakan+di+kecamatan+Way+Halim+kabupaten+Bandar+lampung.+Subjek%0D%0Adalam+penelitian+ini+adalah+pemilik+usaha+pengolahan+tahu.+Sedangkan+objek%0D%0Apenelitian+ini+adalah+Bauran+Promosi+produk+tahu+bandung+di+Pabrik+Tahu+Bandung%0D%0ASMS+Way+Halim+Permai%2C+Way+Halim%2C+Bandarlampung.+Sampel+yang+digunakan%0D%0Aadalah+data+penjualan+pada+Pabrik+Tahu+Bandung+SMS.+Hasil+penelitian%0D%0Amenunjukkan+bahwa+mengenai+bauran+promosi+pada+Pabrik+Tahu+Bandung+SMS%0D%0Adapat+disimpulkan+bahwa%2C+(promosi+penjualan+dan+penjualan+personal)+memiliki%0D%0Akategori+sangat+baik.+Sedangkan+(periklanan%2C+dan+pemasaran+langsung)+memiliki%0D%0Akategori+kurang+baik.+%0D%0AKata+kunci+%3A+Bauran+promosi%2C+volume+Penjualan.+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-02-02&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63287%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63287%2F2%2FTUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63287%2F3%2FTUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++RAHMAD+ADI+DARMAWAN+%2C+1801071019+++(2022)+BAURAN+PROMOSI+UNTUK+MENINGKATKAN+VOLUME+PENJUALAN+PADA+PABRIK+TAHU+SMS.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F63287%2F