@misc{eprints63300, month = {Januari}, title = {STRATEGI POSITIONING PADA KOPERASI SEWU TANI MAKMUR JAYA (STMJ) RUMAH MITRA ALAM }, author = {1801071032 ADITIA AHMAD PRATAMA }, publisher = {FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS}, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/63300/}, abstract = {Rumah Kalkun Mitra Alam adalah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dibina langsung oleh Koperasi Sewu Tani Makmur Jaya (STMJ), saat ini Rumah Kalkun Mitra Alam menjadi tempat pemasaran oleh Koperasi STMJ. Koperasi STMJ merupakan koperasi produsen yang bergerak di sektor hasil perternakan, perikanan, dan pertanian seperti kalkun, ikan gabus dan buah sirsak. Hasil produksi tersebut dijual melalui tempat pemasarannya di Rumah Kalkun Mitra Alam. Permasalahan dalam penulisan ini adalah apakah strategi positioning pada koperasi sewu tani Makmur jaya (STMJ) rumah kalkun mitra alam Sudah Dilaksanakan Dengan Baik? Adapun tipe penelitian yaitu menggunakan desain deskriptif kualitatif sedangkansumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Dari hasil pembahasan dijelaskan bahwa Rumah Kalkun Mitra Alam yang dibina langsung oleh Koperasi STMJ menggunakan starategi pemasaran dari Mulut ke Mulut. Kata kunci : strategi positioning pada koperasi sewu tani Makmur jaya (STMJ)rumah kalkun mitra alam } }