TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints63333 UR - http://digilib.unila.ac.id/63333/ A1 - FATHAN ARCADIA ZATTIE, 1814231033 Y1 - 2022/06/09/ N2 - Pengusaha internasional maupun nasional seperti UMKM lokal saat ini tengah giat memperluas jaringan pemasarannya melalui internet dengan tujuan promosi dan ekspansi usaha. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas pemasaran dari produk anti mikroba alami ialah melalui website yang dapat diakses oleh calon konsumen. Tujuan penelitian ini adalah membuat rancangan sistem informasi pemasaran berbasis website pada produk anti mikroba alami dan menguji aspek User Experience Questionnaire pada sistem informasi pemasaran berbasis website pada produk anti mikroba alami. Penelitian ini menggunakan metode waterfall model dan pengujian User Experience Questionnaire, Perancangan Sistem Pemasaran ini menggunakan software XAMPP Versi 3.2.4, WordPress Versi 5.8.2 dan Database Localhost phpMyAdmin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sistem Informasi Pemasaran Produk Anti Mikroba Alami menghasilkan impresi positif dari semua skala, yaitu daya tarik (1,623) dimana sistem memiliki tingkat daya tarik tampilan yang menarik calon konsumen, jelas (1,558) yaitu sistem dapat menyampaikan informasi secara lugas dan jelas, efisiensi (1,582) yaitu sistem ini memiliki tingkat efisiensi yang baik dalam melakukan pengolahan data, akurat (1,345) yaitu sistem ini memiliki sistem penyajian informasi yang akurat, stimulasi (1,487) yaitu konsumen menyukai sistem informasi pemasaran anti mikroba alami dengan berbasis website, dan kreatifitas (0,876) yaitu konsumen menyukai desain dan kreatifitas yang ada. Kata Kunci: Sistem informasi, pemasaran, anti mikroba alami, e-commerce, user experience questionnaire PB - FAKULTAS PERTANIAN TI - PERANCANGAN DAN PENGUJIAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEBSITE PADA PRODUK ANTI MIKROBA ALAMI AV - restricted ER -