<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk,\r\nstore atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi\r\nyang digunakan adalah konsumen Starbucks Coffee Ahmad Yani Bandar Lampung.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode\r\nnonprobability sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian\r\nini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan alat bantu program\r\nSPSS 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel\r\nkualitas produk, store atmosphere, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F pada penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa variabel kualitas produk, store atmosphere, dan kualitas\r\npelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan sebesar 69,8% terhadap\r\nkeputusan pembelian.\r\nKata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Store Atmosphere dan\r\nKualitas Pelayanan"^^ . "2022-04-26" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1516051098"^^ . "IBNU HARDIYANTO"^^ . "1516051098 IBNU HARDIYANTO"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63421 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN \nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar \nLampung)\n\n" . "text/html" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . . . "351 Administrasi publik" . .