%A 1516051098 IBNU HARDIYANTO %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbucks Ahmad Yani Bandar Lampung) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah konsumen Starbucks Coffee Ahmad Yani Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobability sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan alat bantu program SPSS 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, store atmosphere, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, store atmosphere, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan sebesar 69,8% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints63421