<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\nOleh \r\nBASTIAN SULARSO\r\n\r\nLayanan purna jual yang diberikan Sepeda Motor Yamaha melalui Dealer-Dealer resminya\r\nini berupa garansi, layanan konsultasi lanjutan, pemeliharaan, perbaikan, dan penyediaan \r\nsuku cadang. CV Rolya Motor di Kota Bandar Lampung adalah salah satu perusahaan yang\r\nmenjadi Authorized Dealer Motor Yamaha untuk melayani pasar konsumen di daerah Bandar\r\nLampung. Permasalahanya adalah Apakah pelayanan purna jual berpengaruh terhadap \r\nkepuasan pelanggan CV Rolya Motor di Kota Bandar Lampung. Metode pengumpulan data \r\nmengunakan sampel, dengan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel 100 \r\nResponden. Berdasarkan hasil pembahasan dengan perhitungan model statistik regresi \r\nberganda serta pembahasan terhadap permasalahan secara keseluruhan, semua variabel\r\nlayanan purna jual ( garansi, suku cadang, perawatan & perbaikan serta fasilitas) memiliki \r\npengaruh pada kepuasan pelanggan sebesar 91,30%, variabel yang mempunyai pengaruh \r\npaling besar secara parsial adalah variabel Fasilitas pelayanan perbaikan atau perawatan. \r\nVariabel ini mempunyai pengaruh sebesar 0,988 terhadap kepuasan pelanggan.\r\n\r\nKata Kunci: Layanan Purna Jual, Kepuasan Pelanggan, Statistik Regresi Berganda\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\nTHE INFLUENCE OF AFTER SALES SERVICES ON CUSTOMER SATISFACTION AT CV ROLYA MOTOR\r\nIN BANDAR LAMPUNG\r\nBy\r\nBASTIAN SULARSO\r\nAfter-sales services provided by Yamaha Motorcycles through their authorized dealers are in the \r\nform of guarantees, follow-up consulting services, maintenance, repairs, and the provision of spare \r\nparts. CV Rolya Motor in Bandar Lampung City is one of the companies that has become an \r\nAuthorized Dealer for Yamaha Motorcycles to serve the consumer market in the Bandar Lampung \r\narea. The problem is whether after-sales service has an effect on customer satisfaction of CV Rolya \r\nMotor in Bandar Lampung City. The data collection method uses a sample, with purposive sampling \r\ntechnique, with a sample of 100 respondents. Based on the results of the discussion with the \r\ncalculation of the multiple regression statistical model as well as a discussion of the overall problem, \r\nall after-sales service variables (warranty, spare parts, maintenance & repair and facilities) have an\r\ninfluence on customer satisfaction of 91.30%, the variable that has the greatest influence partially is \r\nthe variable repair or maintenance service facilities. This variable has an effect of 0.988 on customer \r\nsatisfaction.\r\nKeywords: After Sales Service, Customer Satisfaction, Multiple Regression Statistics"^^ . "2022-01-13" . . . . . "Fakultas Ekonomi dan bisnis"^^ . . . . . . <> . . "Aripin"^^ . "Aripin Ahmad, S.E., M.Si. "^^ . "Aripin Aripin Ahmad, S.E., M.Si. "^^ . . "1641011036"^^ . "Bastian sularso"^^ . "1641011036 Bastian sularso"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1.Skripsi tanpa pembahasan.pdf"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \r\nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63665 \n\nPENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "338 Produksi" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . . . "381 Perdagangan" . . . "388 Transportasi" . .