<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR"^^ . "ABSTRAK\r\n \r\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR\r\n \r\nOleh\r\n \r\nRAHMAT SUPRAYOGI\r\n \r\n \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh product, price, place,\r\npromotion, people, process dan physical evidence terhadap keputusan berkunjung\r\nwisatawan mengunjungi objek Wisata Pantai Kerang Mas Kabupaten Lampung\r\nTimur. Jenis penelitian adalah eksplanasi dengan pendekatan kuantitatif. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada objek wisata Pantai\r\nKerang Mas. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling\r\ndengan sampel 100 responden. Data tersebut diperoleh dari kuesioner\r\nmenggunakan skala likert. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis\r\nstatistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan secara parsial.\r\nproduct, price, place, promotion, people dan physical evidence berpengaruh\r\npositif\r\ndan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Secara simultan, product, price,\r\nplace, promotion, people, process dan physical evidence terhadap keputusan\r\nberkunjung. Implikasi penelitian ini adalah pengelola Pantai Kerang Mas\r\nmeningkatkan promosi agar meningkatkan jumlah wisatawan yang datang.\r\nPengelola Pantai Kerang Mas juga harus memperbaiki, menambah fasilitas\r\npendukung yang ada agar pengunjung lebih nyaman dalam melakukan\r\nkunjungannya.\r\n \r\n\r\nKata Kunci: Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Physical \r\nEvidence, Keputusan Berkunjung\r\n\r\nABSTRACT\r\n \r\nTHE INFLUENCE OF SERVICE MARKETING MIX ON DECISIONS TO\r\nVISIT KERANG MAS BEACH TOURISTS, EAST LAMPUNG REGENCY \r\n\r\nBy \r\nRAHMAT SUPRAYOGI \r\n \r\nThis study aims to determine the magnitude of the influence of product, price, place,\r\npromotion, people, process, and physical evidence on the decision to visit tourists\r\nvisiting the Kerang Mas Beach Tourism object, East Lampung district. This type of\r\nresearch is an explanation with a quantitative approach. The population in this\r\nstudy were tourists who visited the Kerang Mas Beach tourist attraction. The\r\nsampling technique used purposive sampling with a sample of 100 respondents. The\r\ndata was obtained from a questionnaire using a Likert scale. The data analysis of\r\nthis research used multiple linear regression statistical analysis. The results of the\r\nstudy explain partially. product, price, place, promotion, people, and physical\r\nevidence have a positive and significant effect on the decision to visit.\r\nSimultaneously, product, price, place, promotion, people, process, and physical\r\nevidence of the decision to visit. The implication of this research is that the manager\r\nof Kerang Mas Beach increases promotions in order to increase the number of\r\ntourists who come. The manager of Kerang Mas Beach must also improve, add\r\nexisting supporting facilities so that visitors are more comfortable in making their\r\nvisit.\r\n\r\n\r\nKeywords: Product, Price, Place, Promotion, People, Process Dan Physical \r\nEvidence, Visit Decision"^^ . "2022-06-13" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1516051076"^^ . " RAHMAT SUPRAYOGI"^^ . "1516051076 RAHMAT SUPRAYOGI"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN\r\nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \r\nLAMPUNG TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63785 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN \nBERKUNJUNG WISATAWAN PANTAI KERANG MAS KABUPATEN \nLAMPUNG TIMUR\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . . . "304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial" . .