creators_name: Moh. Bintang Ramadhan, 1516051054 type: other datestamp: 2022-06-24 06:18:45 lastmod: 2022-06-24 06:18:45 metadata_visibility: show title: PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA APLIKASI MAXIM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung ispublished: pub subjects: 320 subjects: 338 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan adalah pengguna jasa layanan aplikasi Maxim di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobability sampling dan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dengan alat bantu program SPSS 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji Analisis Linear Sederhana pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan sebesar 35,6% terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi peneliti selanjutnya, dimana penelitian ini dapat menjadi salah satu referensi peneliti selanjutnya dalam memecahkan masalah khususnya pada hal yang berkaitan dengan variabel pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan produk jasa. date: 2022-06-16 date_type: published publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG id_number: 1516051054 citation: Moh. Bintang Ramadhan, 1516051054 (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA APLIKASI MAXIM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/63848/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/63848/2/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/63848/3/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf