<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n"^^ . " \r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi cross selling dan hambatannya\r\nterhadap peningkatan pengguna produk brizzi di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero)\r\nTbk Kantor Cabang Bandar Jaya. Vriabel kualitatif dalam penelitian ini dikategorikan\r\nsebagai karyawan BRI yang terlibat langsung dalam strategi cross selling dan\r\nmasyarakat pengguna kartu Brizzi. Desain penelitian yang digunakan adalah kualitatif\r\ndeskriptif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Menggunakan teknik\r\npengumpulan data observasi lapangan, wawancara, dokumentasi serta literatur.\r\nPemilihan subjek dalam penelitian ini dilakukan menggunakan teknik purposive untuk\r\nmemperoleh informasi dari 7 informan yang terdiri dari Karyawan BRI dan Nasabah.\r\nData yang didapatkan selanjutnya dianalisis dengan dilakukan reduksi data, triangulasi,\r\npenyajian data, lalu penarikan kesimpulan. Hasil analisis menunjukkan bahwa\r\nmelakukan cross selling untuk meningkatkan nasabah produk Brizzi adalah hal yang\r\nbaik dilaukan oleh BRI dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah nasabah\r\npengguna Brizzi yang signifikan, cross selling dilakukan dengan memberikan\r\npenawaran di berbegai macam acara di tengah masyarakat. Di antara kendala yang\r\ntimbul seperti nasabah yang kurang komunikatif dan kurang berminat, juga beberapa\r\nmasayarakat yang kurang memahami teknologi.\r\n\r\nKata Kunci: Bank Rakyat Indonesia, Cross Selling, Kartu Brizzi\r\n \r\n This study aimed to analyze the cross selling strategy and its barriers to increasing users\r\nof brizzi products at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bandar Jaya Branch\r\nOffice. The qualitative variables in this study are categorized as BRI employees who\r\nare directly involved in the cross selling cards Brizzi The research design used is\r\ndescriptive qualitative with the type of field research (field research). Using data\r\ncollection techniques field observations, interviews, documentation and literature. The\r\nselection of subjects in this study was carried out using purposive to obtain information\r\nfrom 7 informants consisting of BRI employees and customers. The data obtained were\r\nthen analyzed by doing data reduction, triangulation, data presentation, then drawing\r\nconclusions. The results of the analysis show that doing cross selling to increase\r\ncustomers for Brizzi is a good thing for BRI to do, as evidenced by the significant\r\nincrease in the number of customers using Brizzi , cross selling is done by offering\r\noffers at various events in the community. Among the obstacles that arise are customers\r\nwho are less communicative and less interested, as well as some people who do not\r\nunderstand technology.\r\n\r\nKeywords: Bank Rakyat Indonesia, Cross Selling, Brizzi Card "^^ . "2022-05-17" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1846051007"^^ . "MULYANI"^^ . "1846051007 MULYANI"^^ . . . . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA\r\nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR\r\nCABANG BANDAR JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #63889 \n\nSTRATEGI CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA \nKARTU BRIZZI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR \nCABANG BANDAR JAYA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .