<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n"^^ . "Pertumbuhan jumlah penumpang kapal ferry di Pelabuhan Bakaueni – Merak\r\nmembawa dampak tidak hanya terhadap penambahan jumlah armada dan rute\r\npenyeberangan, tetapi juga mengenai penyediaan dermaga dan fasilitas\r\nkelengkapannya. Untuk meningkatkan fasilitas penyeberangan, penyedia jasa PT.\r\nASDP Indonesia Ferry (persero) membuat dermaga baru yaitu Dermaga\r\nEksekutif. Pembangunan Dermaga Eksekutif merupakan upaya untuk\r\nmeningkatkan efisiensi mobilitas nasional untuk barang dan manusia. Faktor\r\naktivitas masyarakat dalam mobilitas mendorong masyarakat dalam memilih\r\nmoda transportasi. Pemilihan moda merupakan salah satu model yang digunakan\r\ndalam perencanaan transportasi, hal ini dikarenakan peran kunci dari angkutan\r\numum dalam upaya meningkatkan peningkatan pelayanan dari moda transportasi.\r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui karakteristik dan faktor apa saja yang\r\nmemempengaruhi penumpng dalam memilih moda. Analisa model pemilihan\r\nmoda dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi logistik dengan bantuan\r\nprogram SPSS. Penelitian ini melalui survey primer pada penumpang kapal ferry\r\neksekutif sebanyak 125 responden. Hasil dalam penelitian memperlihatkan bahwa\r\nfaktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan moda pada penumpang kapal ferry\r\neksekutif adalah Variabel Tingkat Pendapatan (X5), Variabel Transportasi Menuju\r\nPelabuhan (X7) dan Variabel Pertimbangan Jadwal Kapal (X10). Berdasarkan\r\nhasil uji statistik, didapatkan persamaan regresi logistik sebagai berikut: Y = 0,049\r\n+ 1,593 X5 + 1,017 X7 + 0,0834 X10.\r\nKata kunci: Pemilihan Moda, Regresi Logistik, Dermaga Eksekutif.\r\n\r\nThe growth in the number of ferry passengers at Bakaueni – Merak Port not only\r\nhas an impact on increasing the number of fleets and crossing routes, but also\r\nregarding the provision of docks and complete facilities. To improve the crossing\r\nfacilities, the service provider PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) has built a new\r\njetty, namely the Executive Pier. The construction of the Executive Pier is an\r\neffort to improve the efficiency of national mobility for goods and people. Factors\r\nof community activity in encouraging people to choose the mode of transportation.\r\nMode selection is one of the models used in transportation planning, this is due to\r\nthe key role of public transportation in an effort to improve services from\r\ntransportation modes. This study was conducted to determine the characteristics\r\nand factors that influence passengers in choosing modes. The analysis of the mode\r\nselection model in this study uses logistic regression analysis with the help of the\r\nSPSS program. This research uses a primary survey on the executive ship ferry as\r\nmany as 125 respondents. The results in the study explain that the factors that\r\ninfluence the choice of mode for executive ferry passengers are Income Level\r\nVariables (X5), Transportation to Port Variables (X7) and Ship Schedule\r\nConsiderations Variables (X10). Results Based on statistical tests, the following\r\nlogistic regression was obtained: Y = 0.049 + 1.593 X5 + 1.017 X7 + 0.0834 X10.\r\nKeywords : Mode Selection, Logistics Regression, Executive Pier"^^ . "2022-06-18" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1825011013"^^ . "ATIKA ULIMA ZHAFIRA"^^ . "1825011013 ATIKA ULIMA ZHAFIRA"^^ . . . . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHSAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA\r\nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF\r\n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #63959 \n\nANALISIS KARAKTERISTIK PENUMPANG PADA PEMILIHAN MODA \nTRANSPORTASI KAPAL EKSEKUTIF \n(Studi Kasus: Pelabuhan Bakauheni – Merak) \n\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . . . "720 Arsitektur" . .