<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n"^^ . "Diberlakukannya new normal di Indonesia diharapkan dapat memperbaiki tatanan\r\nkehidupan yang terdampak akibat COVID-19, seperti aspek kesehatan dan sosialekonomi.\r\n\r\nHal tersebut juga dirasakan oleh wedding organizer. Tantangan bagi pelaku\r\nusaha wedding organizer di Lampung adalah bagaimana agar mereka masih tetap eksis\r\nditengah pandemi ini dan tetap bisa menarik minat klien untuk menggunakan jasa wedding\r\norganizer. Bukan hanya menarik minat konsumen penyedia jasa wedding organizer di\r\nProvinsi Lampung juga harus masif menimbulkan rasa trust dari masyarakat karena di era\r\nnew normal ini banyak budaya lama dalam wedding yang bergeser mengikuti budaya new\r\nnormal yang digaungkan oleh pemerintah. Penulis menggunakan konsep komunikasi\r\nterpadu, serta menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan jenis data sekunder. Hasil\r\ndari penelitian ini ditemukan bahwa, Amaze berupaya untuk tetap membantu strategi\r\ntersebut dengan pemanfaatan teknologi komunikasi sebagai alat yang mampu\r\nmempertemukan klien dan para sales force meskipun secara virtual. Selain itu Amaze\r\nmenjaga hubungan baik mereka dengan vendor pemilik Vidia Wedding House yang\r\nsangat direkomendasikan banyak orang atau strategi word of mouth dan dapat\r\nmeyakinkan banyak klien untuk tetap melakukan akad meskipun ditengah pandemi.\r\nStrategi Amaze telah berhasil membangun kepercayaan klien dan minat konsumen untuk\r\nmenggunakan jasa mereka, dibuktikan dengan banyaknya jumlah akad yaang digelar\r\nditengah pandemi meskipun dengan jumlah tamu yang terbatas. \r\n\r\nKata Kunci : Wedding organizer, Komunikasi Terpadu, New Normal. \r\n \r\n \r\n\r\n The implementation of the new normal in Indonesia is expected to improve the life\r\nstructure affected by COVID-19, such as health and socio-economic aspects. This is also\r\nfelt by the wedding organizer. The challenge for wedding organizer businesses in\r\nLampung is how to keep them alive in the midst of this pandemic and still be able to\r\nattract clients to use the services of a wedding organizer. Not only attracting consumers,\r\nwedding organizer service providers in Lampung Province must also massively create a\r\nsense of trust from the community because in this new normal era, many old cultures in\r\nweddings have shifted to follow the new normal culture echoed by the government. The\r\nauthor uses the concept of integrated communication, and uses descriptive qualitative\r\nmethods with secondary data types. The results of this study found that, Amaze strives to\r\ncontinue to support this strategy by utilizing communication technology as a tool that is\r\nable to bring together clients and sales forces, even though virtually. In addition, Amaze\r\nmaintains their good relationship with the vendor who owns Vidia Wedding House, which\r\nis highly recommended by many people or a word of mouth strategy and can convince\r\nmany clients to keep doing the contract even in the midst of a pandemic. Amaze's strategy\r\nhas succeeded in building client trust and consumer interest in using their services, as\r\nevidenced by the large number of contracts held in the midst of a pandemic even with a\r\nlimited number of guests. \r\n\r\nKata Kunci : Wedding organizer, Integrated Marketing, New Normal. \r\n "^^ . "2022-04-26" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK "^^ . . . . . . . "Sitirdn@gmail.com"^^ . "Siti Rahman Diannisa "^^ . "Sitirdn@gmail.com Siti Rahman Diannisa "^^ . . . . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "01. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "03. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production\r\nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \r\n \r\n \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #64354 \n\nAnalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Amaze Production \nDalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Era New normal \n \n \n \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .