?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BEAUTY+INFLUENCER%2C+KUALITAS+PRODUK%0D%0ADAN+BRAND+IMAGE+TERHADAP+KEPUTUSAN%0D%0APEMBELIAN+PRODUK+KOSMETIK%0D%0AMAKE+OVER+DI+INDONESIA&rft.creator=FITRIA+QIYAMUL+LAILIN+NISA%2C++1746051013&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+memiliki+tujuan+untuk+mencari+tahu+pengaruh+beauty+influencer%2C%0D%0Akualitas+produk%2C+dan+brand+image+terhadap+keputusan+pembelian+produk+kosmetik%0D%0AMake+Over+di+Indonesia.+Variabel+bebas+yang+digunakan+pada+penelitian+ini+yaitu%0D%0ABeauty+Influencer+(X1)%2C+Kualitas+Produk+(X2)%2C+dan+Brand+Image+(X3)+serta%0D%0AKeputusan+Pembelian+sebagai+variabel+terikat.+Data+pada+penelitian+ini+merupakan%0D%0Adata+primer+yang+diambil+dengan+menggunakan+kuesioner+yang+disebarkan%0D%0Amelalui+google+form+ke+media+sosial+melalui+direct+message.+Sampel+pada%0D%0Apenelitian+ini+berjumlah+385+sampel+yang+diambil+dengan+menggunakan+teknik%0D%0Apurposive+sampling.+Data+pada+penelitian+ini+dianalisis+dengan+menggunakan%0D%0Aregresi+linier+berganda+dengan+hasil+secara+simultan+variabel+beauty+influencer%2C%0D%0Akualitas+produk%2C+dan+brand+image+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan%0D%0Apembelian+produk+kosmetik+Make+Over+di+Indonesia+dengan+nilai+R+Square%0D%0Asebesar+0%2C670+atau+67%25.+Sedangkan+hasil+secara+parsial+menunjukkan+bahwa%0D%0Avariabel+beauty+influencer%2C+kualitas+produk%2C+dan+brand+image+memiliki+pengaruh%0D%0Ayang+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+produk+kosmetik+Make+Over+di%0D%0AIndonesia.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Beauty+Influencer%2C+Kualitas+Produk%2C+Brand+Image%2C+Keputusan%0D%0APembelian%2C+Make+Over&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2022-05-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64469%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64469%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64469%2F2%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++FITRIA+QIYAMUL+LAILIN+NISA%2C+1746051013++(2022)+PENGARUH+BEAUTY+INFLUENCER%2C+KUALITAS+PRODUK+DAN+BRAND+IMAGE+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+KOSMETIK+MAKE+OVER+DI+INDONESIA.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64469%2F