TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints64469 UR - http://digilib.unila.ac.id/64469/ A1 - FITRIA QIYAMUL LAILIN NISA, 1746051013 Y1 - 2022/05/12/ N2 - Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu pengaruh beauty influencer, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over di Indonesia. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini yaitu Beauty Influencer (X1), Kualitas Produk (X2), dan Brand Image (X3) serta Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form ke media sosial melalui direct message. Sampel pada penelitian ini berjumlah 385 sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan hasil secara simultan variabel beauty influencer, kualitas produk, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over di Indonesia dengan nilai R Square sebesar 0,670 atau 67%. Sedangkan hasil secara parsial menunjukkan bahwa variabel beauty influencer, kualitas produk, dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over di Indonesia. Kata Kunci : Beauty Influencer, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Make Over PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI INDONESIA AV - restricted ER -