<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000)"^^ . "Di Provinsi Lampung sekarang sudah dioperasikan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas\r\nBakauheni – Terbanggi Besar sebagai sebuah solusi dari masalah kemacetan yang\r\nada di Provinsi Lampung sebagai gerbang Sumatera. Namun demikian Jalan Tol\r\nTrans Sumatera Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar juga masih mempunyai\r\nkekurangan dan keterbatasan tersendiri yang perlu diteliti dan diperbaiki secara\r\nterus menerus. Evaluasi kerusakan jalan pada perkerasan kaku didapatkan data\r\nbahwa jenis kerusakan jalan didominasi oleh kerusakan retak, diikuti punch out dan\r\nkerusakan jalan berlubang. Kerusakan yang terjadi akan mempengaruhi kualitas\r\nlayanan struktur jalan, serta mengganggu kenyamanan dan keamanan para\r\npengguna jalan, oleh sebab itu perlu dilakukan upaya penanganan yang tepat untuk\r\nmengembalikan fungsi jalan tersebut melalui perbaikan-perbaikan sesuai dengan\r\npetunjuk teknis yang berlaku .\r\nPersentase kerusakan pada Jalan Tol Trans Sumatera Paket 2 Sidomulyo – Kota\r\nBaru STA. 39+400 s/d STA. 80+000 sepanjang 40,6 km sesuai dengan peraturan\r\nBina Marga 1992 pada Pra FHO1 yaitu sebesar 2,36%; Pra FHO2 sebesar 2,64%\r\ndan FHO3 sebesar 0,97%. Persetanse nilai tersebut termasuk kedalam kategori\r\nsedikit sekali. Kerusakan yang ditemukan kembali sebagai temuan kerusakan baru\r\nsetelah dilakukannya perbaikan baik di Pra FHO1 dan Pra FHO2 mengindentifikasi\r\nbahwa analisis jenis perbaikan yang dipilih menjadi kurang tepat, sehingga\r\nperbaikan kerusakan yang terjadi dilakukan sampai tahap FHO3. Dan menunjukkan\r\nbahwa perbaikan Partial Depth Repair menjadi perbaikan yang paling banyak\r\ndilakukan pada setiap tahapan FHO. Sehingga keadaan tersebut bisa digunakan\r\nsebagai sebuah rekomendasi perbaikan yang langsung dilakukan sejak awal tahapan\r\nPra FHO1, sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan kembali pada tahapan\r\nFHO selanjutnya.\r\nKata kunci : Persentase Kerusakan\r\n\r\nIn Lampung Province, the Bakauheni – Terbanggi Besar Toll Road has now been\r\noperated as a solution to the congestion problem in Lampung Province as the\r\ngateway to Sumatra. However, the Bakauheni – Terbanggi Besar Toll Road still\r\nhas its own shortcomings and limitations that need to be researched and improved\r\ncontinuously. Evaluation of road damage on rigid pavement data shows that the\r\ntype of road damage is dominated by crack damage, followed by punch outs and\r\npothole damage. The damage that occurs will affect the service quality of the road\r\nstructure, as well as interfere with the comfort and safety of road users, therefore\r\nit is necessary to make appropriate handling efforts to restore the function of the\r\nroad through repairs in accordance with applicable technical instructions.\r\nPercentage of damage to the Trans Sumatra Toll Road Package 2 Sidomulyo – Kota\r\nBaru STA. 39+400 to STA. 80+000 along 40.6 km in accordance with the 1992\r\nBina Marga regulations on Pre FHO1 which is 2.36%; Pre FHO2 is 2.64% and\r\nFHO3 is 0.97%. The percentage of these values is included in the category of very\r\nfew. Damages that were rediscovered as new damage findings after repairs were\r\ncarried out in both Pre FHO1 and Pre FHO2 identified that the analysis of the type\r\nof repair chosen was inaccurate, so that the repair of the damage that occurred was\r\ncarried out until the FHO3 stage. And shows that the Partial Depth Repair repair\r\nis the most common repair at each stage of the FHO. So that this situation can be\r\nused as a recommendation for repairs that are immediately carried out from the\r\nbeginning of the Pre FHO1 stage, so as to minimize the occurrence of damage\r\nagain at the next FHO stage.\r\n\r\nKeywords: Damage Percentage"^^ . "2022-07-18" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1925011021"^^ . "Ridwan M Abduh"^^ . "1925011021 Ridwan M Abduh"^^ . . . . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (File PDF)"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN\r\nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL\r\nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS\r\nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #64488 \n\nSTUDI KERUSAKAN DAN PENDEKATAN PERBAIKAN \nPERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN TOL \nBAKAUHENI TERBANGGI BESAR PADA RUAS \nSIDOMULYO STA 39+400 – KOTABARU STA 80+000)\n\n" . "text/html" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . . . "720 Arsitektur" . .