?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BIAYA+IKLAN+DAN+BIAYA+DISTRIBUSI+TERHADAP+LABA%0D%0ABERSIH+TAHUN+BERJALAN+DENGAN+VOLUME+PENJUALAN+SEBAGAI%0D%0A%0D%0AVARIABEL+INTERVENING%0D%0A%0D%0A(Studi+Empiris+pada+Perusahaan+Food+and+Beverages+yang+terdaftar+di+BEI%0D%0A%0D%0APeriode+2012-2016)&rft.creator=M+Rizky+Saputra%2C+1411031076&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mencari+tahu+apakah+biaya+iklan+dan+biaya+distribusi+yang%0D%0Asemakin+tinggi+malah+akan+membuat+laba+tahun+berjalan+perusahaan+menjadi+semakin%0D%0Abertambah.%0D%0AMetode+yang+dilakukan+di+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+analisis+data+tentang%0D%0Apengaruh+biaya+iklan+dan+biaya+distribusi+terhadap+laba+bersih+tahun+berjalan+dengan%0D%0Avolume+penjualan+sebagai+variabel+intervening.%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+ini+diperoleh+hasil+biaya+iklan+dan+biaya+distribusi%0D%0Aberpengaruh+positif+signifikan+terhadap+laba+bersih+tahun+berjalan+melalui+volume%0D%0Apenjualan+sebagai+variabel+intervening.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Biaya+Iklan%2C+Biaya+Distribusi%2C+Laba%2C+dan+Volume+Penjualan%0D%0A%0D%0A%0D%0AThe+purpose+of+this+study+is+to+examine+if+the+increased+advertising+and+distribution%0D%0Acosts+will+increase+the+company%E2%80%9Fs+net+income+for+the+year.%0D%0AThe+approach+applied+in+this+study+is+a+data+analysis+method+for+determining+the%0D%0Ainfluence+of+a+advertising+and+distribution+costs+on+net+income+for+the+year+with+sales%0D%0Avolume+as+an+intervening+variable.%0D%0AAccording+to+the+findings+of+this+study%2C+advertising+and+distribution+costs+had+a%0D%0Asignificant+positive+effect+on+net+income+for+the+year+when+sales+volume+was+used+as+an%0D%0Aintervening+variable.%0D%0A%0D%0AKeywords+%3A+Advertising+Costs%2C+Distribution+Costs%2C+Profitability%2C+and+Sales+Volume&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2021-11-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64692%2F1%2Fabstrak%2520-%2520M%2520Rizky%2520Saputra.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64692%2F2%2Fskripsi%2520full%2520-%2520M%2520Rizky%2520Saputra.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64692%2F3%2Fskripsi%2520tanpa%2520pembahasannn%2520-%2520M%2520Rizky%2520Saputra.pdf&rft.identifier=++M+Rizky+Saputra%2C+1411031076++(2021)+PENGARUH+BIAYA+IKLAN+DAN+BIAYA+DISTRIBUSI+TERHADAP+LABA+BERSIH+TAHUN+BERJALAN+DENGAN+VOLUME+PENJUALAN+SEBAGAI+VARIABEL+INTERVENING+(Studi+Empiris+pada+Perusahaan+Food+and+Beverages+yang+terdaftar+di+BEI+Periode+2012-2016).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64692%2F