%0 Generic %A Sellysa Wiradiningrum, 1901071028 %D 2022 %F eprints:64711 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %T PENGEMBANGAN PEMASARAN DIGITAL PADA BUMDES ARTHA JAYA DESA YOGYAKARTA SELATAN %U http://digilib.unila.ac.id/64711/ %X ABSTRAK PENGEMBANGAN PEMASARAN DIGITAL PADA BUMDes ARTHA JAYA DESA YOGYAKARTA SELATAN Oleh SELLYSA WIRADININGRUM Era digital sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis yang tentunya banyak memberikan dampak pada kondisi suatu bisnis tersebut, yang mana menujukan perkembangan bisnis tersebut. Sama halnya dengan BUMDes Artha Jaya Desa Yogyakarta Selatan, pengembangan bisnis BUMDes Artha Jaya Desa Yogyakarta Selatan dengan megapilikasikan metode digital pada pemasaran bisnisnya. Sehingga perlunya mengembangkan pemasaran pada bauran promosi di variable pemasaran digital. Pelaksanaan pengembangan digital marketing ini tidak dilakukan menggunakan metode kualitatif yang mana pendapatan data telah penulis gunakan untuk penyusunan laporan akhir, sehingga menghasilkan kesimpulan bahwa pengembangan pemasaran digital pada BUMDes Artha Jaya Desa Yogyakarta Selatan telah dilakukan tetapi belum dilakukan dengan maksimal. Kata kunci: Bauran Pemasaran Promosi, BUMDes Artha Jaya, Pemasaran Digital.