?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1813022041&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PROBLEM+BASED+LEARNING+(PBL)+DALAM%0D%0ABLENDED+LEARNING+TERHADAP+SELF+EFFICACY%0D%0ADAN+HASIL+BELAJAR+KOGNITIF+SISWA+SMA&rft.creator=FEBRIANI+%2C+MELANIA+&rft.subject=370+Pendidikan&rft.subject=530+Fisika&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+model+PBL+dalam+Blended%0D%0ALearning+terhadap+peningkatan+rata-rata+self+efficacy+siswa+dan+belajar+kognitif%0D%0Asiswa+pada+materi+Impuls+dan+Momentum.+Desain+penelitian+quasi+eksperimental%0D%0Adesign+bentuk+nonequivalent+control+group+dengan+sampel+penelitian+kelas+MIA%0D%0A1+(kelas+eksperimen+menggunakan+model+PBL+dalam+Blended+Learning)+dan+X%0D%0AMIA+2+(kelas+kontrol+dengan+pembelajaran+konvensional)+di+SMAN+1+Seputih%0D%0AMataram.+Instrumen+yang+digunakan+berupa+istrumen+non-tes%2C+yaitu+skala+self%0D%0Aefficacy+dengan+Cronbach%E2%80%99s+Alpha+sebesar+0%2C924+dan+instrumen+tes%2C+yaitu+10+soal%0D%0Apilihan+ganda+(C1-C3)+dengan+Cronbach%E2%80%99s+Alpha+sebesar+0%2C757+serta+5+soal+essay%0D%0A(C3)+dengan+Cronbach%E2%80%99s+Alpha+sebesar+0%2C431.+Rata-rata+N-gain+self+efficacy+kelas%0D%0Aeksperimen+dalam+kategori+sedang+sebesar+0%2C31+dengan+hasil+uji+Independent%0D%0ASample+T-test+sebesar+0%2C000+serta+nilai+Cohen%E2%80%99s+d+yang+diperoleh+dalam+penelitian%0D%0Aini+dalam+kategori+besar+sebesar+1%2C74.+Rata-rata+N-gain+hasil+belajar+kognitif+siswa%0D%0Akelas+eksperimen+dalam+kategori+sedang+sebesar+0%2C61+dengan+hasil+uji+Independent%0D%0ASample+T-test+sebesar+0%2C000+serta+nilai+Cohen%E2%80%99s+d+dalam+kategori+besar+sebesar+1%2C36.%0D%0AKata+kunci%3A+Model+PBL%2C+Blended+Learning%2C+Self+Efficacy%2C+Hasil+Belajar+Kognitif&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-07-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64766%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64766%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64766%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++FEBRIANI+%2C+MELANIA+++(2022)+PENGARUH+MODEL+PROBLEM+BASED+LEARNING+(PBL)+DALAM+BLENDED+LEARNING+TERHADAP+SELF+EFFICACY+DAN+HASIL+BELAJAR+KOGNITIF+SISWA+SMA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F64766%2F