@misc{eprints64897, month = {Juli}, title = {BAURAN PEMASARAN PRODUK TENDA BUMDES MULYA JAYA MANDIRI DESA TRIMULYO KECAMATAN PADANG CERMIN }, author = {M ALPINE ROSSY}, publisher = {UNIVERSITAS LAMPUNG }, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/64897/}, abstract = {ABSTRAK Pemasaran adalah suatu proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi barang atau jasa dalam kaitannya dengan memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia. Untuk mencapai suatu tujuan dalam melakukan pemasaran, dibutuhkan sebuah bauran pemasaran terintegrasi yang terdiri dari 4P (product, price, place, promotion). Permasalahan dalam penulisan ini adalah ?Apakah faktor-faktor yang mempengaruhi penyewaan tenda pada BUMDes Mulya Jaya Mandiri desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin??. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran apa saja yang mempengaruhi penyewaan tenda pada BUMDes Mulya Jaya Mandiri desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin. Desain penelitian yang digunakan yaitu penelitian deskriptif dengan metode pengamatan secara langsung apa yang menjadi faktor-faktor pemasaran penyewaan tenda di BUMDes Mulya Jaya Mandiri. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk Produk Tenda dan kursi yang disewakan relative cukup. Untuk Penetapan harga sudah sesuai dengan kemampuan masyarakat. Dalam Promosi BUMDes Mulya Jaya Mandiri sudah dilakukan dengan cukup baik seperti dengan pemasangan spanduk dan melakukan kegiatan promosi penjualan pada masyarakat sekitar serta Distribusi dilakukan secara langsung dan tepat waktu. Kata Kunci: product, price, place, promotion, BUMDes } }