?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1741011058&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KEPERCAYAAN+MEREK+(BRAND+TRUST)+DAN+EKUITAS%0D%0AMEREK+(BRAND+EQUITY)+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN%0D%0ATELKOMSEL+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Vania+Indah+Hutami%2C+1741011058&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Perkembangan+teknologi+komunikasi%2C+menghadirkan+beragam+pilihan+bentuk%0D%0Ateknologi+dan+kecanggihannya.+Tingkat+persaingan+yang+ketat+serta+munculnya%0D%0Apara+pesaing+dalam+industri+telekomunikasi+ini+menuntut+perusahaan+untuk%0D%0Aberusaha+mempertahankan+market+sharenya+dengan+prioritas+mempertahankan%0D%0Apelanggan+yang+telah+ada.+Mempertahankan+pelanggan+dan+menjaga+loyalitasnya%0D%0Amerupakan+hal+yang+sangat+penting+dan+menjadi+competitive+advantage+bagi%0D%0Aperusahaan.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kepercayaan+merek+(brand%0D%0Atrust)+dan+ekuitas+merek+(brand+equity)+terhadap+loyalitas+pelanggan+di+Bandar%0D%0ALampung.+Metode+pengumpulan+data+pada+penelitian+ini+menggunakan+kuisioner%0D%0Adengan+skala+likert%2C+yang+disebar+terhadap+100+responden.+Pengambilan+sampel%0D%0Amenggunakan+metode+non-probability+sampling+dengan+teknik+purposive%0D%0Asampling.+Alat+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+linear+berganda.%0D%0AHasil+penelitian+ini+mendukung+hipotesis+yang+diajukan%2C+yaitu+kepercayaan+merek%0D%0A(brand+trust)+berpengaruh+positif+signifikan+dan+ekuitas+merek+(brand+equity)%0D%0Aberpengaruh+positif+signifikan+terhadap+loyalitas+pelanggan.+Saran+dari+penelitian%0D%0Aini+yaitu+Kepercayaan+merek+merupakan+variabel+dengan+pengaruh+terkecil%2C+maka%0D%0Adari+itu+perusahaan+Telkomsel+harus+lebih+memperbaiki+reputasinya+agar%0D%0Amenambah+kepercayaan+merek+Telkomsel%2C+dan+juga+mengenai+produk+yang+jujur%2C%0D%0ATelkomsel+masih+di+nilai+melakukan+jebakan+pulsa+yang+terpotong+ketika+membeli%0D%0Apaket+internet+berbeda+dengan+tertera+dan+seringnya+terjadi+perubahan+harga+di%0D%0Apaket-paket+nya%2C+oleh+karena+itu+kasus+seperti+itu+harus+selalu+di+tinjau+dan%0D%0Adiperbaiki+lebih+baik+dengan+demikian+kartu+merek+Telkomsel+lebih+diminati+dan%0D%0Adipercayai+dengan+baik+oleh+konsumen%2Fmasyarakat.+Sehingga+dapat+menciptakan%0D%0Aserta+memberikan+kepercayaan+merek.+Dan+perusahaan+Telkomsel+harus+lebih%0D%0Atanggap+dalam+memberikan+pelayanan+terhadap+keluhan+maupun+pertanyaan%0D%0Akonsumen+dalam+hal+pemakaian+kartu+merek+Telkomsel.+Karena+dengan%0D%0Apelayanan+yang+maksimal%2C+maka+kepuasan+konsumen+akan+semakin+meningkat%0D%0Aterhadap+kartu+Telkomsel.%0D%0AKata+kunci%3A+kepercayaan+merek%2C+ekuitas+merek%2C+loyalitas+pelanggan.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-06-24&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65254%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65254%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65254%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Vania+Indah+Hutami%2C+1741011058++(2022)+PENGARUH+KEPERCAYAAN+MEREK+(BRAND+TRUST)+DAN+EKUITAS+MEREK+(BRAND+EQUITY)+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN+TELKOMSEL+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65254%2F