<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Perkembangan teknologi komunikasi, menghadirkan beragam pilihan bentuk\r\nteknologi dan kecanggihannya. Tingkat persaingan yang ketat serta munculnya\r\npara pesaing dalam industri telekomunikasi ini menuntut perusahaan untuk\r\nberusaha mempertahankan market sharenya dengan prioritas mempertahankan\r\npelanggan yang telah ada. Mempertahankan pelanggan dan menjaga loyalitasnya\r\nmerupakan hal yang sangat penting dan menjadi competitive advantage bagi\r\nperusahaan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek (brand\r\ntrust) dan ekuitas merek (brand equity) terhadap loyalitas pelanggan di Bandar\r\nLampung. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner\r\ndengan skala likert, yang disebar terhadap 100 responden. Pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive\r\nsampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian ini mendukung hipotesis yang diajukan, yaitu kepercayaan merek\r\n(brand trust) berpengaruh positif signifikan dan ekuitas merek (brand equity)\r\nberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Saran dari penelitian\r\nini yaitu Kepercayaan merek merupakan variabel dengan pengaruh terkecil, maka\r\ndari itu perusahaan Telkomsel harus lebih memperbaiki reputasinya agar\r\nmenambah kepercayaan merek Telkomsel, dan juga mengenai produk yang jujur,\r\nTelkomsel masih di nilai melakukan jebakan pulsa yang terpotong ketika membeli\r\npaket internet berbeda dengan tertera dan seringnya terjadi perubahan harga di\r\npaket-paket nya, oleh karena itu kasus seperti itu harus selalu di tinjau dan\r\ndiperbaiki lebih baik dengan demikian kartu merek Telkomsel lebih diminati dan\r\ndipercayai dengan baik oleh konsumen/masyarakat. Sehingga dapat menciptakan\r\nserta memberikan kepercayaan merek. Dan perusahaan Telkomsel harus lebih\r\ntanggap dalam memberikan pelayanan terhadap keluhan maupun pertanyaan\r\nkonsumen dalam hal pemakaian kartu merek Telkomsel. Karena dengan\r\npelayanan yang maksimal, maka kepuasan konsumen akan semakin meningkat\r\nterhadap kartu Telkomsel.\r\nKata kunci: kepercayaan merek, ekuitas merek, loyalitas pelanggan."^^ . "2022-06-24" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011058"^^ . "Vania Indah Hutami"^^ . "1741011058 Vania Indah Hutami"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS\r\nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #65254 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN EKUITAS \nMEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nTELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .