?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PERAN+KOMITE+SEKOLAH+DASAR%0D%0ANEGERI+6+GEDONG+AIR&rft.creator=ANNISA+FOURTISYA%2C+1713053119&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+secara+mendalam+peran+komite+sekolah%0D%0Asebagai+badan+pertimbangan%2C+pendukung%2C+pengontrol%2C+dan+penghubung.+Metode%0D%0Apenelitian+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+kualitatif.+Teknik+pengumpulan%0D%0Adata+dengan+observasi%2C+wawancara%2C+dan+dokumentasi.+Data+di+analisis+mengacu%0D%0Apada+data+Miles+dan+Hubberman+dengan+langkah+berikut%3A+pengumpulan+data%2C%0D%0Areduksi+data%2C+penyajian+data%2C+dan+pengambilan+kesimpulan.+Keabsahan+data%0D%0Amenggunakan+triangulasi+sumber+dan+triangulasi+Teknik.+Sumber+data+pada%0D%0Apenelitian+ini%3A+kepala+sekolah%2C+komite+sekolah%2C+dan+orang+tua+peserta+didik.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+adalah+(1)+peran+komite+sebagai+pemberi+pertimbangan+di+sekolah%0D%0Asudaah+cukup+baik+(2)+peran+komite+sebagai+pendukung+di+sekolah+sudah+terlaksana%0D%0Acukup+baik+(3)+peran+komite+sekolah+sebagai+pengontrol+di+sekolah+sudah+baik+(4)%0D%0Aperan+komite+sekolah+sebagai+penghubung+di+sekolah+sudah+terlaksana+dengan+baik.%0D%0AKata+Kunci%3A+badan+pendukung%2C+badan+pengontrol%2C+badan+penghubung%2C+badan%0D%0Apertimbangan&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-06-30&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65563%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65563%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65563%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ANNISA+FOURTISYA%2C+1713053119++(2022)+ANALISIS+PERAN+KOMITE+SEKOLAH+DASAR+NEGERI+6+GEDONG+AIR.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F65563%2F