?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Prosedur+pelayanan+customer+relation+dalam+menangani+keluhan+pelanggan+di+PT.+Astra+Internasional+Tbk-+Auto2000+Raden+Intan&rft.creator=Marina+Nur+Fadilla%2C+1906061005&rft.subject=302+Interaksi+sosial&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+prosedur+pelayanan+customer+relation+dalam+menangani+keluhan+pelanggan+di+PT.+Astra+Internasional+Tbk-+Auto2000+Raden+Intan.+Customer+relation+memegang+peranan+penting+bagi+suatu+instansi+atau+berjalannya+suatu+perusahaan+untuk+menjalin+hubungan+baikdengan+pelanggan+untuk+menciptakan+pengalaman+terbaik.+Jenis+penelitian+ini+merupakan+penelitian+deskriptif+dengan+pendekatan+kualitatif.+Teknik+pengumpulan+data+menggunakan+teknik+observasi+dan+dokumentasi.+Hasil+dari+penelitian+ini+ialah+PT.+Astra+Internasional+Tbk-+Auto2000+Raden+Intan+memiliki+SOP+dalam+menjalankan+prosedur+pelayanan%2C+terdapat+dua+pelayanan+keluhan+yaitu+pelayanan+secara+langsung+dan+pelayanan+tidak+langsung.&rft.publisher=FISIP&rft.date=2022-07-20&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66013%2F6%2FABSTRAK%2520.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66013%2F7%2FFile%2520Tugas%2520Akhir%2520Full.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66013%2F9%2FFile%2520Tugas%2520Akhir%2520Full%2520Tanpa%2520BAB%2520Pembahasan.pdf&rft.identifier=++Marina+Nur+Fadilla%2C+1906061005++(2022)+Prosedur+pelayanan+customer+relation+dalam+menangani+keluhan+pelanggan+di+PT.+Astra+Internasional+Tbk-+Auto2000+Raden+Intan.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66013%2F