<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI"^^ . "Camilan kopi terbuat dari biji kopi asli yang disangrai dan disalut dengan sirup\r\ngula aren. Penggunaan biji kopi yang diolah langsung menjadi camilan membuat\r\nproduk ini masih perlu dilakukan pengembangan agar dapat lebih diterima\r\nkonsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut produk\r\ncamilan kopi yang dianggap penting dalam pengembangan produk, membuat\r\nproduk pengembangan dengan memodifikasi produk sebelumnya, serta\r\nmengetahui preferensi konsumen terhadap camilan kopi. Tahapan dalam\r\npenelitian ini yaitu dengan penyiapan kuisioner, uji validitas dan reliabilitas,\r\nformulasi produk pengembangan, serta uji kesukaan. Kuisioner disebarkan kepada\r\n30 responden pada survei pendahuluan dan 100 responden pada survei uji\r\nkesukaan. Analisis data menggunakan metode importance performance analysis\r\n(IPA) dan model sikap fishbein. Hasil survei pendahuluan menunjukkan bahwa\r\nkinerja atribut camilan kopi yang masuk ke dalam kuadran I (prioritas utama)\r\nadalah tekstur/kerenyahan, mouthfeel, kemudahan untuk ditelan, dan aftertaste.\r\nKuadran II (pertahankan prestasi) yaitu atribut aroma kopi. Kuadran III (prioritas\r\nrendah) yaitu rasa pahit kopi. Kuadran IV (berlebihan) yaitu rasa manis gula aren\r\ndan aroma gula aren. Pengembangan produk dilakukan dengan memodifikasi\r\npenggunaan biji kopi menjadi ekstrak kopi yang disalut dengan kacang sangrai\r\ndan sirup gula aren. Berdasarkan preferensi konsumen melalui uji kesukaan,\r\nresponden lebih menyukai produk pengembangan camilan kopi dibandingkan\r\ndengan camilan kopi yang sudah ada sebelumnya dengan nilai sikap (Ao) sebesar\r\n16,31 yaitu positif.\r\nKata kunci : camilan kopi, IPA, model sikap fishbein, pengembangan produk"^^ . "2022-08-08" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1814231004"^^ . "HANIFA WARDA"^^ . "1814231004 HANIFA WARDA"^^ . . . . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (File PDF)"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK\r\nCAMILAN KOPI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66017 \n\nPREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK \nCAMILAN KOPI\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .