?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KOMUNIKASI+INTERPERSONAL+TERHADAP%0D%0AKEMAMPUAN+BAHASA+INGGRIS+PESERTA+DIDIK+%0D%0ASD+TUNAS+MEKAR+INDONESIA%0D%0A&rft.creator=Salsabila+Youhandiza+Aura+Putri%2C+1813053079&rft.subject=371+Sekolah+dan+aktivitasnya%3B+pendidikan+khusus&rft.subject=372+Pendidikan+dasar&rft.subject=375+Kurikulum&rft.description=%0D%0A+%0D%0AABSTRAK%0D%0A%0D%0A+%0D%0APENGARUH+KOMUNIKASI+INTERPERSONAL+TERHADAP%0D%0AKEMAMPUAN+BAHASA+INGGRIS+PESERTA+DIDIK+SD+TUNAS%0D%0AMEKAR+INDONESIA%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0AOleh%0D%0A%0D%0A%0D%0ASALSABILA+YOUHANDIZA+AURA+PUTRI%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A+%0D%0ATujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+dan+mendeskripsikan+pengaruh+dari%0D%0Akomunikasi+interpersonal+terhadap+kemampuan+bahasa+Inggris+peserta+didik%0D%0Akhususnya+kelas+tinggi+di+SD+Tunas+Mekar+Indonesia.+Populasi+berjumlah+121%0D%0Apeserta+didik+dan+sampel+berjumlah+93+peserta+didik+dengan+menggunakan+Teknik%0D%0Apurposive+sampling.+Jenis+penelitian+ini+Ex+Post+Facto.+Teknik+pengumpulan+data%0D%0Amenggunakan+observasi%2C+kuisioner%2C+dan+dokumentasi.+Analisis+data+yang+digunakan%0D%0Aadalah+Chi+Kuadrat+dan+analisis+regresi+linear+sederhana%2C+terbukti+dari+nilai%0D%0Asignifikansi+hasil+analisis+regresi+linear+sederhana+yaitu%2C+nilai+signifikansi+sebesar%0D%0A0.024+dengan+&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-08-09&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66104%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66104%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66104%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Salsabila+Youhandiza+Aura+Putri%2C+1813053079++(2022)+PENGARUH+KOMUNIKASI+INTERPERSONAL+TERHADAP+KEMAMPUAN+BAHASA+INGGRIS+PESERTA+DIDIK+SD+TUNAS+MEKAR+INDONESIA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66104%2F