TY - GEN ID - eprints66121 UR - http://digilib.unila.ac.id/66121/ A1 - SANIYYAH MAULIDA PUTRI, 1906081002 Y1 - 2022/07/26/ N2 - Salah satu cara dalam melakukan promosi dan pemasaran adalah dengan memanfaatkan media sosial, Instagram. Dalam Tugas Akhir ini membahas tentang Strategi Promosi dan Pemasaran Perpustakaan: Revitalisasi Akun Instagram SMA Negeri 1 Bandar Lampung serta kendala dalam mengelola Instagram tersebut. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif melalui observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka untuk mendeskripsikan hasil yang telah didapatkan. Perpustakaan SMA Negeri 1 Bandar Lampung sudah memiliki akun Instagram, namun penggunaannya belum maksimal oleh karena itu dilakukanlah revitalisasi atau menghidupkan kembali akun Instagram dan melakukan berbagai strategi yang sebelumnya telah direncanakan tetapi tidak terlaksana. Kendala dalam melakukan Strategi Promosi dan Pemasaran Perpustakaan: Revitalisasi Akun Instagram SMA Negeri 1 Bandar Lampung ini adalah kurangnya sumber daya manusia, kurangnya pengetahuan pustakawan dan staf perpustakaan dalam penggunaan fitur-fitur instagram dan kurangnya ide dan kesiapan promosi dan pemasaran perpustakaan. Kata Kunci: Strategi, Promosi, Pemasaran, Media Sosial, Instagram, Revitalisasi, Perpustakaan Sekolah TI - STRATEGI PROMOSI DAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN: REVITALISASI AKUN INSTAGRAM SMA NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -