title: PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMBELI PRODUK MS GLOW creator: AJENG KIRANA, 1811011059 subject: 330 Ekonomi description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial Instagram terhadap keputusan dalam membeli produk Ms Glow. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak 160 responden, yang terpengaruh electronic word of mouth di media sosial Instagram dalam melakukan keputusan pembelian produk Ms Glow di Bandar Lampung. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial, variabel e-WOM credibility, e-WOM quality, dan e-WOM quantity di media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan dalam membeli produk Ms Glow di Bandar Lampung. Kata kunci: electronic word of mouth, e-WOM credibility, e-WOM quality, dan e-WOM quantity, keputusan pembelian. publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS date: 2022-07-22 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/66180/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/66180/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/66180/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: AJENG KIRANA, 1811011059 (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMBELI PRODUK MS GLOW. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/66180/