%A 1811011059 AJENG KIRANA %T PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMBELI PRODUK MS GLOW %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial Instagram terhadap keputusan dalam membeli produk Ms Glow. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak 160 responden, yang terpengaruh electronic word of mouth di media sosial Instagram dalam melakukan keputusan pembelian produk Ms Glow di Bandar Lampung. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial, variabel e-WOM credibility, e-WOM quality, dan e-WOM quantity di media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan dalam membeli produk Ms Glow di Bandar Lampung. Kata kunci: electronic word of mouth, e-WOM credibility, e-WOM quality, dan e-WOM quantity, keputusan pembelian. %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints66180