?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1713031022&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI+PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+BISNIS%0D%0AMENGGUNAKAN+MODEL+PROBLEM+BASED+LEARNING%0D%0ADAN+PROJECT+BASED+LEARNING+DENGAN%0D%0AAKTIVITAS+BELAJAR+SEBAGAI%0D%0APEMODERASI&rft.creator=YUSUF+HARYONO.Y.S%2C+1713031022&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+dilatarbelakangi+karena+rendahnya+hasil+belajar+dan+aktivitas+belajar%0D%0Aserta+kurangnya+penerapan+model+pembelajaran+pada+mata+pelajaran+ekonomi%0D%0Abisnis.+Tujuan+penelitian+yaitu+untuk+meneliti+ada%2Ftidak+perbedaan+hasil+belajar%0D%0Aekonomi+bisnis+menggunakan+model+problem+based+learning+dan+model+project%0D%0Abased+learning%2C+ada%2Ftidak+perbedaan+hasil+belajar+ekonomi+bisnis+siswa+yang%0D%0Aaktivitas+belajarnya+tinggi+dengan+siswa+yang+aktivitas+belajarnya+rendah%2C%0D%0Aefektifitas+antara+model+project+based+learning+dengan+problem+based+learning%0D%0Apada+hasil+belajar+ekonomi+bisnis+siswa+aktivitas+belajarnya+tinggi+dan+rendah%2C%0D%0Aserta+ada%2Ftidak+interaksi+antara+model+pembelajaran+dengan+aktivitas+belajar%0D%0Aterhadap+hasil+belajar+ekonomi+bisnis+siswa.+Metode+penelitian+ini+yaitu+quasi%0D%0Aexperiment+pendekatan+komparatif+dengan+desain+factorial+2x2%2C+teknik+sampling%0D%0Ayang+digunakan+yaitu+purposive+sampling+berjumlah+40+sampel%2C+teknik%0D%0Apengumpulan+datanya+wawancara%2C+observasi%2C+dokumentasi%2C+tes+dan+eksperimen.%0D%0APengujian+hipotesis+menggunakan+ANAVA+Dua+Jalan+dan+t-Test+Dua+Sampel%0D%0AIndependent.+Hasil+penelitian+ini+diantaranya+tidak+ada+perbedaan+hasil+belajar%0D%0Aekonomi+bisnis+siswa+yang+menggunakan+model+problem+based+learning+dengan%0D%0Amodel+project+based+learning%2C+tidak+ada+perbedaan+hasil+belajar+ekonomi+bisnis%0D%0Asiswa+yang+aktivitas+belajarnya+tinggi+dan+rendah%2C+rata-rata+hasil+belajar+ekonomi%0D%0Abisnis+siswa+aktivitas+belajar+tinggi+menggunakan+model+project+based+learning%0D%0Alebih+tinggi+daripada+model+problem+based+learning%2C+rata-rata+hasil+belajar%0D%0Aekonomi+bisnis+siswa+aktivitas+belajar+rendah+menggunakan+model+problem+based%0D%0Alearning+lebih+tinggi+daripada+model+project+based+learning%2C+dan+ada+interaksi%0D%0Aantara+model+pembelajaran+dengan+aktivitas+belajar+terhadap+hasil+belajar+pada%0D%0Amata+pelajaran+ekonomi+bisnis.%0D%0AKata+kunci+%3A+Problem+Based+Learning+(PBL)%2C+Project+Based+Learning+(PjBL)%2C%0D%0AAktivitas+Belajar%2C+Hasil+Belajar+Ekonomi+Bisnis.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-08-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66217%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66217%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66217%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++YUSUF+HARYONO.Y.S%2C+1713031022++(2022)+STUDI+PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+BISNIS+MENGGUNAKAN+MODEL+PROBLEM+BASED+LEARNING+DAN+PROJECT+BASED+LEARNING+DENGAN+AKTIVITAS+BELAJAR+SEBAGAI+PEMODERASI.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66217%2F