@misc{eprints66225, month = {Nopember}, title = {PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA LOVE NATURE ORIFLAME DI BANDAR LAMPUNG}, author = {1611011060 Mira Idhistya Besila}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS}, year = {2021}, url = {http://digilib.unila.ac.id/66225/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan produk terhadap minat beli produk. Objek penelitian ini adalah produk body care Oriflame series Love Nature yang terdiri dari 3 jenis yakni Love Nature Body Lotion Energising Mint \& Raspberry, Love Nature Soap Bar Energising Mint \& Raspberry dan Love Nature Exfoliating Soap Bar Refreshing Strawberry \& Lime. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota BandarLampung yang menggunakan produk body care Oriflame series Love Nature. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan purposive sampling dan rumus Malhorta (2008) sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analsisi regresi liner sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independent atau kemasan produk berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependent atau minat beli konsumen. Sehingga hipotesis pertama dalam penelitian ini didukung. Kata Kunci : Kemasan Produk, Minat Beli Konsumen, Oriflame, Body Care, Series Love Nature. This study aims to determine the effect of product packaging on product purchase intention. The object of this research is the Oriflame series Love Nature body care product which consists of 3 types, namely Love Nature Body Lotion Energizing Mint \& Raspberry, Love Nature Soap Bar Energizing Mint \& Raspberry and Love Nature Exfoliating Soap Bar Refreshing Strawberry \& Lime. The research method used in this study is a quantitative method. In this study using a questionnaire with a Likert scale. The population in this study is the people of Bandar Lampung city who use the Oriflame series Love Nature body care products. The sample in this study was taken using purposive sampling and the Malhorta formula (2008) so that a sample of 100 respondents was obtained. Data analysis in this study used simple linear regression analysis. The results of this study indicate that the independent variable or product packaging has a significant positive effect on the dependent variable or consumer buying interest. So that the first hypothesis in this study is supported. Keywords: Product Packaging, Consumer Purchase Interest, Oriflame, Body Care, Love Nature Series.} }