?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=MODEL+E-CUSTOMER+RELATIONSHIP+MANAGEMENT+(E-CRM)%0D%0ADALAM+MEMBANGUN+LOYALITAS+PADA+LEMBAGA+AMIL+ZAKAT%0D%0ADI+INDONESIA&rft.creator=PURNOMOWATI%2C+INDAH+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengidentifikasi+e-CRM+dalam+membangun%0D%0Aloyalitas+pengguna+zakat+online+pada+lembaga+amil+zakat+di+Indonesia.+Penelitian%0D%0Aini+menggunakan+teori+pertukaran+sosial%2C+teori+perilaku+konsumen%2C+dan+theory+of%0D%0Areason+action+untuk+mengetahui+sikap+masyarakat+muslim+dalam+membangun%0D%0Aloyalitas+penggunaan+layanan+e-zakat.+Penentuan+sampel+menggunakan+purposive%0D%0Asampling+dengan+742+responden.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa%0D%0Apenggunaan+tiga+dimensi+pada+electronic+customer+relationship+management+yaitu%0D%0Apre-service%2C+at-service%2C+dan+post-service+membangun+sikap+masyarakat+muslim%0D%0Adalam+mempercayai+layanan+e-zakat+users+sehingga+mereka+menjadi+loyal+untuk%0D%0Amelakukan+pembayaran+zakat+melalui+media+elektronik.+Di+sisi+lain%2C+religiusitas%0D%0Amemperkuat+trust+terhadap+e-zakat+users%2C+sedangkan+risk+perceived+juga%0D%0Amemperkuat+attitude+terhadap+e-zakat+users.+Penelitian+ini+memberikan+implikasi%0D%0Apada+para+penyedia+layanan+elektronik+zakat+untuk+memperhatikan+keamanan%0D%0Asistem+dan+transparansi+sehingga+memudahkan+masyarakat+muslim+untuk%0D%0Abertransaksi+pembayaran+zakat+menggunakan+layanan+e-zakat.+Nilai+keaslian+dan%0D%0Akebaruan+penelitian+ini+terdapat+pada+kajian+peran+variabel+religiosity+sebagai%0D%0Apemoderasi+hubungan+antara+trust+terhadap+e-zakat+users+pada+Lembaga+Amil%0D%0AZakat.%0D%0AKata+kunci%3A+e-CRM%2C+trust%2C+attitude%2C+religiosity%2C+risk+perceived%2C+e-zakat+users%2C%0D%0Asatisfaction%2C+loyalt&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-07-14&rft.type=Disertasi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66249%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66249%2F2%2F2.%2520DISERTASI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66249%2F3%2F3.%2520DISERTASI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++PURNOMOWATI%2C+INDAH+++(2022)+MODEL+E-CUSTOMER+RELATIONSHIP+MANAGEMENT+(E-CRM)+DALAM+MEMBANGUN+LOYALITAS+PADA+LEMBAGA+AMIL+ZAKAT+DI+INDONESIA.++%5BDisertasi%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66249%2F