<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi e-CRM dalam membangun\r\nloyalitas pengguna zakat online pada lembaga amil zakat di Indonesia. Penelitian\r\nini menggunakan teori pertukaran sosial, teori perilaku konsumen, dan theory of\r\nreason action untuk mengetahui sikap masyarakat muslim dalam membangun\r\nloyalitas penggunaan layanan e-zakat. Penentuan sampel menggunakan purposive\r\nsampling dengan 742 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa\r\npenggunaan tiga dimensi pada electronic customer relationship management yaitu\r\npre-service, at-service, dan post-service membangun sikap masyarakat muslim\r\ndalam mempercayai layanan e-zakat users sehingga mereka menjadi loyal untuk\r\nmelakukan pembayaran zakat melalui media elektronik. Di sisi lain, religiusitas\r\nmemperkuat trust terhadap e-zakat users, sedangkan risk perceived juga\r\nmemperkuat attitude terhadap e-zakat users. Penelitian ini memberikan implikasi\r\npada para penyedia layanan elektronik zakat untuk memperhatikan keamanan\r\nsistem dan transparansi sehingga memudahkan masyarakat muslim untuk\r\nbertransaksi pembayaran zakat menggunakan layanan e-zakat. Nilai keaslian dan\r\nkebaruan penelitian ini terdapat pada kajian peran variabel religiosity sebagai\r\npemoderasi hubungan antara trust terhadap e-zakat users pada Lembaga Amil\r\nZakat.\r\nKata kunci: e-CRM, trust, attitude, religiosity, risk perceived, e-zakat users,\r\nsatisfaction, loyalt"^^ . "2022-07-14" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "INDAH "^^ . "PURNOMOWATI"^^ . "INDAH PURNOMOWATI"^^ . . . . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "3. DISERTASI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM)\r\nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT\r\nDI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66249 \n\nMODEL E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) \nDALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT \nDI INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .