<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19)"^^ . "Dunia mengalami keterbatasan dalam beraktivitas dikarenakan Virus Corona\r\n(Covid 19) yang muncul pada akhir Tahun 2019 pertama kali di Cina. Sejak\r\nditerapkan kebijakan lockdown berbasis Covid 19 dan pembatasan jam operasional\r\ntoko, masyarakat menjadi merasa sangat terbatas dalam memenuhi kebutuhan\r\nharian mereka. Kondisi tersebut merubah pola perilaku konsumen yang awalnya\r\nterbiasa membeli produk secara offline atau langsung mengunjungi toko fisik, kini\r\nberalih menjadi online.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis\r\npengaruh variabel sifat konsumen yang yang diwakili oleh sub variabelnya, berupa\r\nimpulse buying tendency, shopping enjoyment tendency, dan materialism, serta\r\nvariabel faktor situasional antara lain; person’s situation, website quality,\r\nmotivational ativities by retailers, dan product attributes terhadap impulsive\r\nbuying. Tujuan lain adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor mana yang\r\nmemberikan pengaruh terbesar dalam mendorong perilaku impulsive buying.\r\nTerakhir, penelitian ini menguji bagaimana pengaruh gender dalam memoderasi\r\nhubungan consumer traits dan dan faktor dengan impulsive buying. Analisis model\r\npersamaan struktural (SEM) digunakan untuk menganalisis 500 sampel yang dapat\r\ndigunakan dan diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, dan\r\nkemudian akan diolah dengan bantuan software statistik AMOS 22.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan sub variabel\r\nconsumer traits dan faktor situasional memiliki pengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap impulsive buying. Lebih lanjut, penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nshopping enjoyment tendency sebagai salah satu consumer traits yang memiliki\r\npengaruh paling signifikan dalam mendorong pengguna e-commerce untuk\r\nmelakukan pembelian impulsif, sedangkan website quality berperan sebagai\r\npengaruh terbesar dalam faktor situasional yang dilihat dari sisi perusahaan/penjual.\r\nTerakhir, Gender dapat memperkuat hubungan antara consumer traits faktor\r\nsituasional dengan impulsive buying. Jika dilihat lebih lanjut dari segi kuantitatif,\r\ndapat diketahui bahwa konsumen perempuan lebih impulsif dibandingkan laki-laki\r\nsaat mengakses e-commerce selama pandemi walaupun perbedaannya tidak terlalu\r\njauh berbeda.\r\nKata Kunci: Consumer Traits, Faktor Situasional, Impulsive Buying, E-Commerce,\r\nCovid-19"^^ . "2022-08-08" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "RIZKY "^^ . "KHAIRUNNISA "^^ . "RIZKY KHAIRUNNISA "^^ . . . . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG\r\nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING\r\n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66256 \n\nPENGARUH CONSUMER TRAITS DAN FAKTOR SITUASIONAL YANG \nDIMODERASI OLEH GENDER TERHADAP IMPULSIVE BUYING \n(STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .