<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n"^^ . "Seiring dengan kemajuan dan perkembangan stasiun televisi di Indonesia yang\r\nsangat pesat, semakin banyak bermunculan stasiun televisi yang memicu\r\npersaingan ketat dengan hanya mengutamakan dan menampilkan program acara\r\nyang bersifat hiburan guna menarik penonton. Kehadiran media sosial membuat\r\nsejumlah stasiun televisi ikut terjun dalam mempromosikan program acara\r\nmelalui media sosial termasuk TVRI Lampung. Dalam hal ini bidang Public\r\nRelations sangat berhubungan erat dengan kegiatan promosi untuk menyampaikan\r\ninformasi melalui publikasi, hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat\r\nmengetahui tayangan televisi yang layak dan berkualitas untuk ditonton. Tujuan\r\ndari penelitian ini adalah untuk memaparkan penggunaan media sosial sebagai\r\nsarana promosi program acara ” Sudut Pandang ” pada TVRI Lampung. Metode\r\ndalam penelitian adalah wawancara dengan kepala bidang Konten Media Baru\r\n(KMB) TVRI Lampung dan juga observasi yang penulis lakukan selama magang.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa TVRI Lampung memanfaatkan media\r\nsosial Instagram dan Facebook sebagai sarana promosi dengan baik berupa\r\ninformasi terkait program acara TVRI Lampung. Dengan menggunakan fitur-fitur\r\ndari kedua media sosial tersebut yang dapat membantu meningkatkan minat\r\nmasyarakat dengan sajian yang menarik terhadap program acara sudut pandang\r\nyang ditayangkan oleh TVRI Lampung. Adanya perbandingan dimana promosi\r\nmenggunakan Instagram lebih efektif dan lebih mendapatkan respon dan\r\ntanggapan dari masyarakat jika dibandingan dengan Facebook.\r\n\r\n \r\n\r\n\r\nKata Kunci : Media Sosial, Program Acara Televisi, Promosi\r\n\r\n\r\nAlong with the rapid progress and development of television stations in Indonesia,\r\nmore and more television stations have emerged that have triggered intense\r\ncompetition, now only prioritizing and displaying entertainment programs to\r\nattract viewers. The presence of social media has made a number of television\r\nstations participate in promoting programs through social media, including TVRI\r\nLampung. In this case, the field of Public Relations is closely related to\r\npromotional activities to convey information through publications, this is done so\r\nthat the public can find out which television shows are decent and of good quality\r\nto watch. The purpose of this study is to describe the use of social media as a\r\nmeans of promoting the program \" Sudut Pandang \" on TVRI Lampung. The\r\nmethod in this research is an interview with the head of the New Media Content\r\n(KMB) division of TVRI Lampung and also observations made by the author\r\nduring the internship. The results of this study indicate that TVRI Lampung\r\nutilizes social media Instagram and Facebook as a means of promotion in the form\r\nof information related to TVRI Lampung programs. By using the features of the\r\ntwo social media that can help increase public interest with an interesting\r\npresentation of the program's point of view broadcast by TVRI Lampung. There is\r\na comparison where promotions using Instagram are more effective and get more\r\nresponses and responses from the public when compared to Facebook.\r\n \r\n\r\n\r\n\r\nKeywords : Promotions, Social Media, Television Program\r\n\r\n"^^ . "2022-08-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1906071004"^^ . "Tiara Safa Anissa"^^ . "1906071004 Tiara Safa Anissa"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI\r\nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \r\nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #66411 \n\nPENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI \nPROGRAM ACARA SUDUT PANDANG PADA LEMBAGA \nPENYIARAN PUBLIK TVRI LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .