<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG "^^ . "Pada era globalisasi saat ini internet tidak lagi menjadi suatu hal langka di mata\r\nmasyarakat. Berdasarkan data rata-rata pengunjung situs yang di dapat dari situs\r\nTokopedia terjadi penurunan yang sangat drastis pada kuartal 4 2019 dari yang\r\nsemula berada di angka 140,4 juta pengunjung, menjadi hanya 66 juta\r\npengunjung. Penurunan yang sangat drastis ini, menggeser tokopedia yang\r\nsemula Tokopedia merupakan e-commerce dengan pengunjung terbanyak no 1,\r\nmenjadi e-commerce dengan pengunjung terbanyak no. 2 (BPS, 2020). \r\n\r\nBerdasarkan data tersebut, diketahui bahwa faktor-faktor yang menyebabkan\r\npenurunan pengunjung Tokopedia yang mencerminkan penurunan minat beli\r\nkonsumen dengan berfokus pada masyarakat bandar lampung yang memiliki akun\r\nbelanja pada salah satu marketplace Tokopedia.\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi kualitas, orientasi\r\nmerek dan kepercayaan terhadap niat beli konsumen. Objek penelitian ini adalah\r\nmasyarakat Bandar Lampung yang memiliki akun online shop Tokopedia.\r\n\r\nMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif.\r\nPada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Populasi pada\r\npenelitian ini adalah masyarakat kota Bandar Lampung yang melakukan\r\npembelian melalui aplikasi online shop Tokopedia. Sampel pada penelitian ini\r\ndiambil menggunakan purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak\r\n100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analsisi regresi\r\nliner berganda.\r\n\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independent orientasi kualitas,\r\norientasi merek dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap variabel\r\ndependen atau niat beli konsumen. \r\n\r\nKata Kunci : Orientasi Kualitas, Orientasi Merek, Kepercayaan, Niat Beli, \r\nTokopedia. \r\n\r\nIn the current era of globalization, the internet is no longer a rare thing in the\r\neyes of society. Based on data on the average site visitors that can be obtained\r\nfrom the Tokopedia site, there was a very drastic decline in the 4th quarter of\r\n2019 from the previous 140.4 million visitors, to only 66 million visitors. This\r\ndrastic decline has shifted Tokopedia, which was originally an e-commerce store\r\nwith the most visitors, to become an e-commerce site with the most visitors. 2\r\n(BPS, 2020).\r\n\r\nBased on this data, the researcher wants to know what factors are causing the\r\ndecline in Tokopedia visitors. Based on the decline in consumer buying interest,\r\nfocusing on Lampung people who have a shopping account on one of the\r\nTokopedia marketplaces.\r\n\r\nThe research method used in this study is a quantitative method. In this study\r\nusing a questionnaire with a Likert scale. The population in this study is the\r\npeople of Bandar Lampung who make purchases through the Tokopedia online\r\nshop application. The sample in this study was taken using purposive sampling so\r\nthat a sample of 100 respondents was obtained. Data analysis in this study used\r\nmultiple linear regression analysis.\r\n\r\nThe results of this study indicate that the independent variables of quality\r\norientation, brand orientation and trust orientation have a significant positive\r\neffect on the dependent variable or consumer's purchase intention. \r\n\r\nKeywords: Quality Orientation, Brand Orientation, Trust, Purchase Intention,\r\nTokopedia.\r\n "^^ . "2022-08-08" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1741011065"^^ . "Chika Adela Suud"^^ . "1741011065 Chika Adela Suud"^^ . . . . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA\r\nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN\r\nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66449 \n\nPENGARUH ORIENTASI KUALITAS DAN ORIENTASI MEREK SERTA \nKEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN \nTOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .