<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n"^^ . "ABSTRACT\r\n\r\n \r\nATTITUDE AND CONSUMERS SATISFACTION OF GUNUNG\r\nSEKINCAU GROUND COFFEE IN SEKINCAU DISTRICT WEST \r\nLAMPUNG REGENCY\r\n\r\n\r\n\r\nBy\r\n \r\nTIFANY OKTAVIANA\r\n\r\n\r\n \r\nThis study aims to analyze consumer characteristics, consumer attitudes, level of\r\nconsumer satisfaction and formulate marketing strategies for Mount Sekincau ground\r\ncoffee products. This study uses a survey method through a qualitative descriptive\r\napproach with 50 samples, Fishbein Multi-attribute Model and Customer Satisfaction \r\nIndex (CSI) and Importance Performance Analysis (IPA). The results showed that\r\nmost of the consumers of Gunung Sekincau ground coffee were male aged 24-30\r\nyears, with more than 3 family members, working as private employees with a\r\nmonthly income of more than Rp3,000,000. The results showed that the taste\r\nattribute was the most important thing for consumers. The results showed that the\r\ntaste attribute was the most important thing for consumers. Consumer attitudes\r\ntowards Mount Sekincau ground coffee 94.5 percent are in the fairly good\r\ncategory. The level of consumer satisfaction with Mount Sekincau ground coffee\r\n81.33 percent is included in the very satisfied category. The price attribute\r\nbelonging to quadrant I is an attribute that is still considered important by\r\nconsumers, but its implementation is still considered low. Quadrant II, namely\r\nmaintaining achievement, shows the level of importance that is considered high\r\nby consumers in their performance is also high, which belongs to this quadrant are\r\nthe attributes of taste, aroma, and texture. Low priority quadrant III shows the\r\nlevel of importance by consumers is still lacking and in its implementation by\r\nproducers it is still lacking, this attribute is considered by consumers to be\r\nunimportant and neglected, which belongs to this quadrant is the location\r\nattribute. Quadrant IV is considered excessive by consumers with a low level of\r\nimportance and in its implementation by producers it is considered quite high.\r\nIncluded in this quadrant are packaging attributes. \r\n\r\nKey words: attitude, Importance-Performance, satisfaction, ground coffee \r\n\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, sikap\r\nkonsumen, tingkat kepuasan konsumen dan memformulasikan strategi pemasaran\r\nproduk kopi bubuk Gunung Sekincau. Penelitian ini menggunakan metode survei\r\nmelalui pendekatan deskriptif kualitatif dengan 50 sampel, Model Multi-atribut\r\nFishbein dan Indeks kepuasan Pelanggan (CSI) dan Importance Performance\r\nAnalysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen\r\nkopi bubuk Gunung Sekincau berjenis kelamin laki-laki berusia 24-30 tahun,\r\nberanggota keluarga lebih dari 3 orang, bekerja sebagai pegawai swasta dengan\r\npenghasilan perbulan lebih dari Rp3.000.000. Hasil penelitian menunjukkan\r\natribut rasa merupakan hal yang paling penting bagi konsumen. Sikap konsumen\r\nterhadap kopi bubuk Gunung Sekincau 94,5 persen berada pada kategori cukup\r\nbaik. Tingkat kepuasan konsumen terhadap kopi bubuk Gunung Sekincau 81,33\r\npersen termasuk dalam kategori sangat puas. Atribut harga tergolong ke dalam\r\nkuadran I merupakan atribut yang masih dianggap penting oleh konsumen, namun\r\npelaksanaannya dinilai masih rendah. Kuadran II yaitu pertahankan prestasi,\r\nmenunjukkan tingkat kepentingan yang dianggap tinggi oleh konsumen dalam\r\nkinerjanya pun tinggi pula, yang tergolong dalam kuadran ini adalah atribut rasa,\r\naroma, dan tekstur. Kuadran III prioritas rendah menunjukkan tingkat kepentingan\r\noleh konsumen dianggap masih kurang dan dalam pelaksanannya oleh produsen\r\nmasih kurang pula, atribut ini dinilai konsumen tidak penting dan diabaikan, yang\r\ntergolong dalam kuadran ini adalah atribut lokasi. Kuadran IV berlebihan\r\ndipandang konsumen tingkat kepentingannya rendah dan dalam pelaksanaannya\r\noleh produsen dinilai cukup tinggi, yang tergolong dalam kuadran ini adalah \r\natribut kemasan. \r\nKata Kunci: Sikap, kepentingan-kinerja, kepuasan, kopi bubuk"^^ . "2022-08-12" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . "1814131002 "^^ . "TIFANY OKTAVIANA "^^ . "1814131002 TIFANY OKTAVIANA "^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (File PDF)"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG\r\nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \r\nBARAT\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66468 \n\nSIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN KOPI BUBUK GUNUNG \nSEKINCAU DI KECAMATAN SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG \nBARAT \n\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .