<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n"^^ . "Penyediaan pelayanan publik yang berkualitas merupakan suatu tanggung jawab\r\npemerintah. Dalam menyikapi kemajuan teknologi informasi dan komunikasi\r\nBadan Pusat Statistik melalui Unit Pelayanan Statistik Terpadu berupaya\r\nmeningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menerapkan strategi melalui\r\npenerapan Program Penyediaan dan Pelayanan Informasi Statistik (PPIS) dengan\r\nberbagai kegiatan turunanya yaitu kegiatan sosialisasi, kegiatan survei kebutuhan\r\ndata serta meningkatkan sarana pelayanan berbasis digital. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk menganalisis mengenai proses implementasi strategi perbaikan kualitas\r\npelayanan publik Badan Pusat Statistik Lampung Selatan serta kualitas pelayanan\r\npublik berdasarkan penerapan strategi tersebut. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian deskriptif kualitatif yang dikaji menggunakan teori implementasi\r\nstrategi menurut Hunger & Wheelen (2003) dengan 3 indikator yaitu program,\r\nprosedur, dan anggaran, serta teori kualitas pelayanan publik menurut Nurdin\r\n(2019) dengan 6 indikator yaitu sarana pelayanan, keandalan, ketanggapan,\r\njaminan, empati, serta Harga. Hasil penelitian ini menunjukan implementasi\r\nstrategi perbaikan kualitas pelayanan publik pada Badan Pusat Statistik Lampung\r\nSelatan belum berjalan secara optimal dikarenakan prosedur pelaksanaan program\r\nyang masih terkendala mengenai mekanisme waktu pelayanan online,\r\npemanfaatan sarana pelayanan serta minimnya aktor yang terlibat dalam proses\r\npelaksanaan kegiatan sosialisasi. Selanjutnya kualitas pelayanan publik yang\r\ntersedia sudah mampu memenuhi dimensi pelayanan publik yang berkualitas\r\nterkait penyediaan sarana prasarana yang menunjang, keandalan, jaminan\r\npelayanan, empati, serta harga pelayanan, namun pada dimensi ketanggapan\r\n(responsiveness) belum maksimal dirasakan masyarakat.\r\nKata Kunci: Implementasi strategi, Manajemen strategi, Pelayanan publik"^^ . "2022-08-30" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1816041034"^^ . "Pebra Nazalini"^^ . "1816041034 Pebra Nazalini"^^ . . . . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \r\nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \r\n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022)\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #66536 \n\nSTRATEGI PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \nBADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG SELATAN \n(Studi pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu Tahun 2022) \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .