<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 "^^ . " \r\nSejak tahun 2020 pandemi Virus Covid-19 melanda dunia, mengakibatkan \r\nsegala aktvitas terbatas termasuk aktivitas pelayanan di bandara. Oleh karena itu\r\nperusahaan perlu untuk menentukan startegi-strategi pelayanan, karena adanya\r\npandemi membuat penilaian publik terhadap pelayanan yang diberikan akan mudah\r\ndinilai negatif. Diantaranya dapat memberikan pelayanan prima yaitu memberikan\r\npelayanan yang sebaik mungkin agar penumpang atau pengguna jasa bandara tidak\r\nmerasa khawatir saat melakukan interaksi dengan petugas. \r\n \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan Unit \r\nInformasi PT Angkasa Pura II pada Bandara Radin Inten II Lampung dalam\r\nmemberikan pelayanan prima di masa pandemi Covid-19 dan juga kelebihan serta\r\nkekurangan dari startegi tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini\r\nadalah metode deskriptif, yaitu dengan cara mengumpulkan data-data melalui\r\nwawancara mendalam, observasi, studi dokumentasi. Metode observasi dilakukan\r\ndengan magang selama 40 hari kerja mulai 10 Januari - 07 Maret 2022 di Unit\r\nInformasi Bandara Radin Inten II. Adapun hasil dari penelitian ini Unit Informasi\r\nBandara Radin Inten II menjalankan startegi pelayanan prima yaitu menerapkan\r\nprotokol kesehatan sesuai dengan standar Kemenkes dan menjaga budaya 3S\r\n(senyum, sapa, salam) sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP). Hingga\r\ndapat disimpulkan bahwa pelayanan prima dapat menjaga citra positif perusahaan\r\nketika memberikan pelayanan di masa pandemi Covid-19. \r\nKata kunci: Bandara, Pandemi Covid-19, Pelayanan prima, Unit Informasi.\r\n \r\nSince the spread of Covid-19 pandemic in 2020 hit the world, resulting in a \r\nlimited activities in various fields, including the service at airports. Therefore,\r\ncompanies need to determine a new strategy because of this. The pandemic has\r\ngiven a bad perception towards the service made by the companies. Such as giving\r\nan excellent service in order for the passengers or costumers of the airport can be\r\nless worried in doing transaction. \r\n \r\nThe purpose of this research is to know what kind of strategies implicated \r\nin information division of PT Angaksa Pura II in Radin Inten II Airport in Lampung\r\nProvince on providing service in the middle of pandemic and also to know strength\r\nand weakness of the current strategy. This research uses a descriptive method with\r\na depth interview, observation and documentation study in data collection. The\r\nobservation method was done during the 40 days internship period of writer, start\r\non January 10th - March 7th 2022 under the Radin Inten II Airport information\r\ndivision. \r\n \r\nTherefore, the result of this research are, the Information division in Radin \r\nInten II implement the health protocol based on the direction of the Ministry of\r\nHealth of Indonesia and maintain the 3S protocol (Smile, salute and salam)\r\naccording to the standard operating procedure (SOP). As concluded that the\r\nexcellent service can keep the positive image of the company in the middle of\r\npandemic. \r\nKeywords: Airport, Covid-19 Pandemic, Excellent Service, Information\r\nDivision. "^^ . "2022-08-09" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1906071029"^^ . "Early Apnisa Cut Mutia"^^ . "1906071029 Early Apnisa Cut Mutia"^^ . . . . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA\r\nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN\r\nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66542 \n\nSTRATEGI UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA II PADA \nBANDARA RADIN INTEN II LAMPUNG DALAM MEMBERIKAN \nPELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 \n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .