TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints66543 UR - http://digilib.unila.ac.id/66543/ A1 - N.A.Regata Satya Dewi, 1851011001 Y1 - 2022/08/24/ N2 - Perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini menyebabkan meningkatnya peluang dalam dunia bisnis, hal ini pula yang mendasari perintis bisnis untuk harus terus menyusun suatu strategi pemasaran yang dapat menciptakan, dan mempengaruhi sikap positif serta dapat menguntungkan sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang busana adat bali secara online di Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. dengan objek penelitian adalah konsumen pada Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung yang berlokasi di Perumahan Pramuka, Garden Residence Blok C 18 Rajabasa Bandar Lampung. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kajian pustaka, dan kuesioner. dengan populasi yaitu konsumen Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung, dan jumlah sampel 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara beberapa dimensi marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang busana adat bali secara online di Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung nilai koefisien sebesar Produk (0.062), Harga (0.172), Saluran Distribusi (0.117), Promosi (0.288), Orang (0.146), Bukti Fisik (0.089) dan Proses (0.126). Kata Kunci: Marketing Mix, Butik, Pengaruh, Bali PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BUSANA ADAT BALI SECARA ONLINE (Studi Pada Konsumen Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung) AV - restricted ER -