?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KOMUNIKASI+ANTAR+PRIBADI+(INTERPERSONAL)+CUSTOMER+SERVICE+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN%0D%0A(Studi+Kasus+Pada+PT+Rumah+Masker+Indonesia)&rft.creator=RAKHA+ALBANNA%2C+1716031076&rft.subject=380+Perdagangan%2C+komunikasi%2C+dan+transportasi&rft.description=Komunikasi+antar+pribadi+merupakan+salah+satu+aspek+penting+bagi+customer%0D%0Aservice+terutama+bagi+perusahaan+yang+bergerak+di+bidang+penjualan+karena+dengan+komunikasi+yang+dilakukan+oleh+customer+service+akan+menghasilakan%0D%0Akepuasan+yang+berbuah+relasi+antara+perusahaan+dengan+pelanggan.+Teori+utama+yang+digunakan+pada+penelitian+ini+adalah+teori+Stimulus+Organism+Respons+(S-O-%0D%0AR).+Berdasarkan+hal+tersebut+maka+rumusan+masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah+ada+pengaruh+komunikasi+antar+pribadi+(interpersonal)+customer+service+terhadap+kepuasan+pelanggan+pada+PT.Rumah+Masker+Indonesia+dan+seberapa+besar+kepuasan+pelanggan+setelah+menggunakan+produk+dari+PT.Rumah+Masker+Indonesia.+Penelitian+ini+menggunakan+penelitian+deskiptif+dengan+pendekatan+kuantitatif%2C%0D%0Ateknik+pengumpulan+data+menggunakan+kuesioner+dan+studi+pustaka.+Data+yang+sudah+terkumpul+selanjutnya+dilakukan+pengujian+dengan+uji+validitas+dan%0D%0Areliabilitas+serta+uji+hipotesis.+Hasil+penelitian+menunjukkan+komunikasi+antar+pribadi+(interpersonal)+customer%0D%0Aservice+memiliki+pengaruh+secara+positif+dengan+signifikan+terhadap+kepuasan+pelanggan+pada+PT.Rumah+Masker+Indonesia+serta+kepuasan+pelanggan+setelah%0D%0Amenggunakan+produk+dari+PT.Rumah+Masker+Indonesia+berada+pada+ketegori+moderat+atau+sedang.+Kata+Kunci%3A+Kepuasan+Pelanggan%2C+Komunikasi+Antar+Pribadi%2C+Customer+Service&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2022-08-09&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66558%2F2%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66558%2F1%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66558%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++RAKHA+ALBANNA%2C+1716031076++(2022)+PENGARUH+KOMUNIKASI+ANTAR+PRIBADI+(INTERPERSONAL)+CUSTOMER+SERVICE+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+(Studi+Kasus+Pada+PT+Rumah+Masker+Indonesia).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66558%2F