<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia)"^^ . "Komunikasi antar pribadi merupakan salah satu aspek penting bagi customer\r\nservice terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang penjualan karena dengan komunikasi yang dilakukan oleh customer service akan menghasilakan\r\nkepuasan yang berbuah relasi antara perusahaan dengan pelanggan. Teori utama yang digunakan pada penelitian ini adalah teori Stimulus Organism Respons (S-O-\r\nR). Berdasarkan hal tersebut maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh komunikasi antar pribadi (interpersonal) customer service terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Rumah Masker Indonesia dan seberapa besar kepuasan pelanggan setelah menggunakan produk dari PT.Rumah Masker Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian deskiptif dengan pendekatan kuantitatif,\r\nteknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Data yang sudah terkumpul selanjutnya dilakukan pengujian dengan uji validitas dan\r\nreliabilitas serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan komunikasi antar pribadi (interpersonal) customer\r\nservice memiliki pengaruh secara positif dengan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Rumah Masker Indonesia serta kepuasan pelanggan setelah\r\nmenggunakan produk dari PT.Rumah Masker Indonesia berada pada ketegori moderat atau sedang. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Antar Pribadi, Customer Service"^^ . "2022-08-09" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716031076"^^ . "RAKHA ALBANNA"^^ . "1716031076 RAKHA ALBANNA"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #66558 \n\nPENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (INTERPERSONAL) CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN \n(Studi Kasus Pada PT Rumah Masker Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .