?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KOMUNIKASI+PERSUASIF+ENDORSER+TERHADAP+PENJUALAN+MASKER+MELALUI+MEDIA+SOSIAL+TIKTOK%0D%0A(Studi+pada+PT+Rumah+Masker+Indonesia)&rft.creator=DELSIAULIA%2C+1716031019&rft.subject=380+Perdagangan%2C+komunikasi%2C+dan+transportasi&rft.description=Untuk+memaksimalkan+kegiatan+promosi+atau+penjualan+produk+perusahaan+selalu+melakukan+berbagai+upaya+salah+satunya+adalah+melalui+endorsement+dengan+menggunakan+media+sosial+TikTok.+Namun+dalam+pelaksanaannya+masih+kurang+maksimalnya+walaupun+sudah+menggunakan+strategi+endorsement+yang+bekerjasama+dengan+berbagai+kalangan+selebgram+dan+selebritis.+Hal+tersebut+juga+menunjukkan+komunikasi+persuasif+yang+dibangun+oleh+endorsement+kepada+konsumen+juga+kurang+maksimal+sehingga+pesan+yang+disampaikan+juga+tidak+terlalu+berdampak+atau+tidak+berpengaruh+pada+loyalitas+konsumen.+Berdasarkan+hal+tersebut+maka+rumusan+masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+bagaimana+pengaruh+komunikasi+persuasif+endorser+terhadap+penjualan+produk+masker+di+PT+Rumah+Masker+Indonesia+melalui+media+sosial+TikTok+dan+bagaimana+pengaruh+komunikasi+persuasif+endorser+pada+media+sosial+TikTok+di+PT+Rumah+Masker+Indonesia+dalam+mempengaruhi+keputusan+pembeli+untuk+membeli+produk+masker.%0D%0APenelitian+ini+menggunakan+penelitian+deskriptif+dengan+pendekatan+kuantitatif%2C+teknik+pengumpulan+data+menggunakan+kuesioner+dan+studi+pustaka.+Data+yang+sudah+terkumpul+selanjutnya+dilakukan+pengujian+dengan+uji+validitas+dan+reliabilitas+serta+uji+hipotesis.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukan+bahwa+komunikasi+persuasif+endorser+berpengaruh+positif+dengan+signifikan+terhadap+keputusan+konsumen+untuk+membeli+produk+di+PT+Rumah+Masker+Indonesia+serta+pengaruh+komunikasi+persuasif+endorser+pada+media+sosial+TikTok+di+PT+Rumah+Masker+Indonesia+dalam+meningkatkan+penjualan+produk+masker+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+di+mana+ada+peningkatan+volume+penjualan+secara+signifikan+dari+bulan+Agustus+2021+ke+bulan+Mei+2022.%0D%0AKata+Kunci%3A+Komunikasi+Persuasif%2C+Endorser%2C+Penjualan&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2022-09-05&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66627%2F2%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66627%2F1%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66627%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DELSIAULIA%2C+1716031019++(2022)+PENGARUH+KOMUNIKASI+PERSUASIF+ENDORSER+TERHADAP+PENJUALAN+MASKER+MELALUI+MEDIA+SOSIAL+TIKTOK+(Studi+pada+PT+Rumah+Masker+Indonesia).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66627%2F