?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=2021011032&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+ALTRUISTIC+VALUE+DAN+EGOISTIC+VALUE+TERHADAP%0D%0ASIKAP+DAN+NIAT+BELI+PRODUK+KOSMETIK+HIJAU+DI+INDONESIA&rft.creator=Alvita+Raissa+Marza%2C+2021011032&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Indonesia+merupakan+negara+berkembang+dengan+berbagai+permasalahan%0D%0Alingkungan%2C+seperti+limbah+padat+dan+pencemaran+sumber+air+yang+dapat%0D%0Adisebabkan+oleh+kegiatan+konsumsi%2C+salah+satunya+konsumsi+produk+kosmetik.+Pada%0D%0Atahun+2020%2C+Badan+Pengawas+Obat+dan+Makanan+(BPOM)+melaporkan+telah%0D%0Amenemukan+lebih+dari+sepuluh+miliar+rupiah+peredaran+kosmetik+ilegal.+Masalah%0D%0Alingkungan+dan+peredaran+kosmetik+hijau+di+Indonesia+dapat+mengubah+pola%0D%0Akonsumsi+masyarakat+Indonesia.+Sangat+penting+untuk+menganalisis+perilaku%0D%0Akonsumen+karena+konsumen+adalah+anggota+masyarakat+yang+membuat+keputusan%0D%0Amengenai+konsumsi+suatu+produk.+Salah+satu+faktor+yang+dapat+mempengaruhi%0D%0Aperilaku+konsumen+adalah+nilai.+Dua+nilai+memiliki+nilai+yang+sangat+tinggi+pada%0D%0Aperilaku+konsumen%3A+altruistic+value+dan+egoistic+value.+Oleh+karena+itu%2C+penelitian%0D%0Aini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+altruistic+value+dan+egoistic+value%0D%0Aterhadap+sikap+dan+niat+beli+kosmetik+hijau.+Sampel+yang+digunakan+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+400+sampel+yang+diambil+secara+purposive+sampling.+Data%0D%0Ayang+diperoleh+dianalisis+menggunakan+analisis+structural+equation+modeling%0D%0A(SEM)+dengan+bantuan+aplikasi+AMOS+24.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa%0D%0Aaltruistic+value+dan+egoistic+value+berpengaruh+terhadap+sikap+dan+niat+beli%0D%0Akosmetik.+Selain+itu%2C+nilai+egoistik+memiliki+dampak+yang+lebih+besar+pada+sikap%0D%0Adan+niat+beli+kosmetik+hijau.+Penelitian+ini+juga+menemukan+bahwa+sikap%0D%0Amempengaruhi+niat+beli+kosmetik+hijau.%0D%0AKata+Kunci%3A+Kosmetik+Hijau%2C+Altruistic+value%2C+Egoistic+value%2C+Sikap%2C+Niat+Beli&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-09-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66650%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66650%2F2%2F2.%2520TESIS%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66650%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Alvita+Raissa+Marza%2C+2021011032++(2022)+PENGARUH+ALTRUISTIC+VALUE+DAN+EGOISTIC+VALUE+TERHADAP+SIKAP+DAN+NIAT+BELI+PRODUK+KOSMETIK+HIJAU+DI+INDONESIA.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F66650%2F