<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n \r\n\r\nANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) \r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK\r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n \r\nOleh\r\n \r\n\r\nLIZA AGISTI FAZRIANI \r\n\r\n \r\nPesatnya perkembangan dunia berpengaruh terhadap sistem perekonomian, hal ini\r\nmenyebabkan pelaku usaha mengalami tantangan dalam menjual produknya di\r\npasaran. Perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat agar dapat\r\nbersaing dengan perusahaan lain dan mampu memuaskan konsumen. Tujuan\r\npenelitian ini untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran yaitu Produk, Harga,\r\nTempat, dan Promosi terhadap volume penjualan konsumen produk bakery di\r\nToko Nadia Roti. Metode penelitian dilakukan dengan penyiapan kuesioner,\r\nselanjutnya di uji validitas dan reliabilitasnya, kemudian disebarkan kepada 100\r\nresponden. Data yang didapat dianalisis menggunakan analisis yang terdiri dari\r\nUji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil penelitian\r\nini menunjukkan bahwa bauran pemasaran dalam hal ini variabel produk dan\r\npromosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan variabel\r\nharga dan tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan.\r\nBerdasarkan Uji F disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran secara bersama-sama\r\nberpengaruh terhadap volume penjualan produk bakery di Toko Nadia Roti.\r\n \r\n\r\nKata Kunci: produk, harga, tempat, promosi, volume penjualan\r\n\r\n\r\nThe rapid development of the world affects the economic system, this causes\r\nbusiness actors to experience challenges in selling their products in the market.\r\nCompanies must have the right marketing strategy in order to compete with other\r\ncompanies and be able to satisfy consumers. The purpose of this study is to\r\ndetermine the influence of the Marketing Mix, namely Products, Prices, Places,\r\nand Promotions on the sales volume of consumers of bakery products at Nadia\r\nRoti Stores. The research method was carried out by preparing a questionnaire,\r\nthen tested its validity and reliability, then distributed to 100 respondents. The\r\ndata obtained were analyzed using an analysis consisting of classical assumption\r\ntest, multiple linear regression test, t test and F test. The results of this study show\r\nthat the marketing mix in this case product and promotion variables have a\r\nsignificant effect on sales volume. Meanwhile, the price and place variables have\r\nno significant effect on sales volume. So it can be concluded that the Marketing\r\nMix together affects the sales volume of bakery products at the Nadia Roti Store.\r\n \r\n\r\nKeywords: product, price, place, promotion, sales volume."^^ . "2022-09-08" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . "lizaagisti17@gmail.com"^^ . "LIZA AGISTI FAZRIANI "^^ . "lizaagisti17@gmail.com LIZA AGISTI FAZRIANI "^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX)\r\nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \r\nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66660 \n\nANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) \nDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK \nBAKERY DI TOKO NADIA ROTI, BANDAR LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .