@misc{eprints66669, month = {Agustus}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GAME GENSHIN IMPACT MOBILE}, author = {Nikson Andreas Silitonga}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS}, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/66669/}, abstract = {Perkembangan internet menjadi salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas online game, selain itu juga akan semakin banyak pesaing yang akan menciptakan online game dengan genre yang sejenis sehingga pemain online game memiliki banyak pilihan game yang tersedia di aplikasi Google Play dan App Store. Untuk menjadi yang terdepan, developer harus terus mengembangkan online game mereka agar terus diminati oleh para pemain online game tersebut yang menyebabkan mereka cenderung membeli produk virtual yang dijual oleh online game. Rumusan masalah penelitian ini adalah apakah kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Game Genshin Impact Mobile. Objek penelitian ini adalah konsumen dari Game Genshin Impact Mobile. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 dari kuesioner yang disebarkan kepada responden. Penentuan sampel penelitian ini dilakukan dengan metode simple random sampling. Metode penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Game Genshin Impact Mobile. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih besar jika dibandingkan dengan variabel kualitas produk. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian.} }