<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19"^^ . "Seiring berjalannya waktu, media sosial semakin banyak digunakan sebagai\r\nplatform untuk melakukan kegiatan pemasaran dan periklanan. Perusahaan\r\nmenghabiskan banyak uang untuk beriklan di media sosial. Tetapi, selalu ada\r\ntantangan bagi perusahaan dalam merancang iklan di media sosial untuk berhasil\r\nmenarik pelanggan dan memotivasi mereka untuk menyampaikan merek mereka.\r\nTokopedia merupakan perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang jual\r\nbeli barang secara online. Tokopedia juga melakukan aktivitas periklanan di media\r\nsosial, seperti Youtube, Instagram, atau Facebook. Iklan media sosial adalah salah\r\nsatu cara efektif untuk menarik pelanggan potensial, mempertahankan perhatian\r\npelanggan saat ini dan mempengaruhi mereka melalui konten persuasif. Meskipun\r\nkeuntungannya berlimpah dan jelas, variasi di antara tanggapan konsumen terhadap\r\niklan media sosial tetap menjadi tantangan utama. Oleh karena itu, penelitian ini\r\nbertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi fitur iklan media sosial dalam hal\r\nfaktor apa yang mempengaruhi niat beli mereka. Dengan menggunakan dimensi\r\nfitur iklan media sosial: performa expectancy, hedonic motivation, perceived\r\nrelevance, habit, interactivity, informativiness. Oleh karena itu, penelitian ini\r\nmempelajari faktor-faktor utama terkait iklan media sosial yang dapat memprediksi\r\nniat beli di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan\r\nmenggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan media aplikasi AMOS 24.\r\nPengumpulan data menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner dan analisis\r\nSEM.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa dari pemodelan persamaan struktural\r\n(SEM) secara keseluruhan mendukung model saat ini dimensi fitur iklan memiliki\r\npengaruh positif dan signifikan dari performa expectancy, hedonic motivation,\r\nperceived relevance, habit, interactivity, informativiness terhadap niat beli. Studi\r\nini diharapkan akan memberikan pandangan teoretis dan praktis tentang bagaimana\r\npemasar dapat secara efektif merencanakan dan mengimplementasikan iklan\r\nmereka melalui platform ecommerce.\r\nKata Kunci: Media sosial, pemasaran, periklanan, pelanggan, niat beli, pemodelan\r\npersamaan struktural (SEM)\r\nOver time, social media is increasingly being used as a platform to carry out\r\nmarketing and advertising activities. Companies spend a lot of money on\r\nadvertising on social media. However, there is always a challenge for companies in\r\ndesigning advertisements on social media to successfully attract customers and\r\nmotivate them to deliver their brand. Tokopedia is an E-Commerce company that\r\nis engaged in buying and selling goods online. Tokopedia also carries out\r\nadvertising activities on social media, such as Youtube, Instagram, or Facebook.\r\nSocial media advertising is one of the effective ways to attract potential customers,\r\nretain the attention of current customers and influence them through persuasive\r\ncontent. Despite the abundant and clear advantages, variation among consumer\r\nresponses to social media advertising remains a major challenge. Therefore, this\r\nstudy aims to analyze the effect of the dimensions of social media advertising\r\nfeatures in terms of what factors influence their purchase intention. By using the\r\ndimensions of social media advertising features: performance expectancy, hedonic\r\nmotivation, perceived relevance, habit, interactivity, informativiness. Therefore,\r\nthis study examines the main factors related to social media advertising that can\r\npredict purchase intention at Tokopedia. This research uses quantitative research\r\nusing Structural Equation Model (SEM) with AMOS 24 application media. Data\r\ncollection uses quantitative methods with questionnaires and SEM analysis.\r\nThe results showed that the structural equation modeling (SEM) as a whole\r\nsupports the current model, the dimensions of advertising features have a positive\r\nand significant effect on performance expectancy, hedonic motivation, perceived\r\nrelevance, habit, interactivity, informativiness on purchase intention. This study is\r\nexpected to provide theoretical and practical views on how marketers can\r\neffectively plan and implement their advertisements through ecommerce platforms.\r\nKeywords: Social media, marketing, advertising, customers, purchase intention,\r\nstructural equation modeling (SEM)"^^ . "2022-09-12" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "Melian "^^ . "Elsa Putri"^^ . "Melian Elsa Putri"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP\r\nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM\r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #66859 \n\nPENGARUH DIMENSI FITUR IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP \nNIAT BELI PELANGGAN DI TOKOPEDIA.COM \nPADA MASA PANDEMI COVID-19\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .